Brilio.net - Perjalanan cinta masing-masing orang akan memiliki ceritanya sendiri. Lika-liku yang dihadapi menjadi salah satu penguat hubungan seseorang. Walaupun terkadang ada banyak tantangan yang harus dilewati, hal tersebut menjadi ujian kesetiaan sepasang kekasih.

Bahkan nggak sedikit juga tantangan dalam hubungan terjadi ketika memutuskan untuk bersama. Hubungan yang awalnya romantis dan manis perlahan menjadi biasa. Hal tersebut tak jarang menimbulkan masalah dalam hubungan.

Tapi bukan berarti selalu susah lho dalam mempertahankan hubungan. Banyak pasangan yang berhasil mempertahankan hubungan asmara dengan baik. Termasuk para seleb Bollywood yang sampai saat ini tampak masih mesra seperti awal hubungan mereka.

Mulai dari Ranbir Kapoor sampai Priyanka Chopra kerap disebut jadi pasangan idaman sejuta umat. Seperti apa bukti manisnya hubungan mereka? Simak yuk ulasan brilio.net dari timesofindia pada Sabtu (30/5).

1. Alia Bhatt and Ranbir Kapoor.

Seleb Bollywood dulu dan sekarang  © 2020 brilio.net

foto: timesofindia

Banyak yang menyebutkan kalau pasangan ini sudah ditakdirkan untuk bersama. Hal ini dikarenakan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor bertemu beberapa kali dalam berbagai kesempatan. Apalagi ketika Ranbir turun tangan untuk membantu mempromosikan film Alia 'Highway'.

Entah karena kebetulan atau memang jodoh, pasangan ini terlihat semakin dekat satu sama lain. Bahkan keduanya dikabarkan akan segera menyelenggarakan pernikahan. Semoga lancar ya!

2. Deepika Padukone and Ranveer Singh.

Seleb Bollywood dulu dan sekarang  © 2020 brilio.net

foto: timesofindia

Kisah cinta pasangan seleb ini memang cukup unik. Keduanya dipertemukan melalui kisah cinta yang cukup tragis dalam beberapa karya. Nggak bisa dipungkiri kisah asmara mereka dalam layar kaca kerap membuat para fans ikut sedih. Tapi ternyata kesedihan itu nggak berlaku dalam kehidupan nyata mereka lho.

Faktanya pasangan Deepika Padukone and Ranveer Singh justru berhasil mempertahankan hubungan hingga 6 tahun. Seakan nggak mau menunggu lebih lama lagi, pasangan ini pun memutuskan untuk menikah pada tahun 2018 lalu.

3. Anushka Sharma and Virat Kohli.

Seleb Bollywood dulu dan sekarang  © 2020 brilio.net

foto: timesofindia

Nggak pernah ada yang tahu kapan akan bertemu dengan jodoh. Seringkali kita juga nggak menyadari bahwa teman hidup kita adalah orang tak terduga. Sama juga dengan pasangan Anushka Sharma and Virat Kohli yang nggak menyangka kalau pertemuan pekerjaan membawa mereka pada hubungan.

Bermula dari sebuah proyek dansa dalam sebuah iklan, ternyata membawa mereka menjadi partner dansa seumur hidup. Chemistry keduanya yang nggak bisa ditutupi itu juga berhasil diubah dalam jalinan cinta serius tahun 2017.

4. Kareena Kapoor Khan and Saif Ali Khan.

Seleb Bollywood dulu dan sekarang  © 2020 brilio.net

foto: timesofindia

Wah untuk pasangan yang satu ini sih nggak perlu diragukan lagi romantisnya. Kareena Kapoor juga memiliki kisah yang mirip dengan Anushka Sharma. Perempuan cantik itu bertemu dengan pria pujaannya di lokasi syuting pada 2008 lalu. Pasangan mesra ini semakin bahagia dengan kehadiran buah hatinya Taimur Ali Khan. Meski sudah bertahun-tahun bersama, nggak banyak perubahan yang terlihat dari pasangan ini ya? Mesranya awet banget!

5. Priyanka Chopra and Nick Jonas.

Seleb Bollywood dulu dan sekarang  © 2020 brilio.net

foto: timesofindia

Pasangan hot yang satu ini juga nggak kalah bikin iri. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang mesra. Bahkan Priyanka pernah mengaku kalau mereka nggak bisa saling berjauhan selama 2 minggu atau lebih. Di tengah kesibukan keduanya yang padat, Priyanka dan Nick Jonas selalu menyempatkan waktu bersama.