Brilio.net - Mengarungi dunia hiburan Tanah Air sebagai penyanyi dangdut, membuat Cita Citata tak hanya mendapatkan popularitas. Hasil cucuran keringatnya telah membuat hidupnya makmur.

Cita Citata pun sanggup membeli sebuah rumah megah baru yang kini dijadikan sebagai tempat tinggalnya. Kemegahan rumahnya pun menarik minat beberapa selebriti untuk mengunjunginya.

Artis Irfan Hakim dan Bianca Liza sempat bertamu ke rumah Cita Citata untuk mengisi program televisi bertajuk Rumah Seleb. Berbagai kemegahan pun ditampilkan.

Seperti apa yang rumah Cita Citata? berikut brilio.net tunjukkan tampilan rumah Cita Citata dikutip dari channel Youtube Rumah Seleb, Jumat (29/11).

1. Bagian depan bernuansa klasik.

potret rumah cita citata  YouTube

Rumah Cita Citata memilih warna cokelat untuk bagian depan rumahnya. Ia menggabungkan konsep klasik bergaya Eropa dan Amerika sekaligus.

"Gua emang enggak suka yang terlalu ramai, yang penting indah saja," kata Cita Citata dalam video tersebut.

2. Ruang tamu yang artsy.

potret rumah cita citata  YouTube

Di ruang tamu, Cita Citata memajang sofa hitam dengan hiasan dinding, lukisan, serta tanaman-tanaman hias di sekitarnya. Cita juga memajang hiasan rusa. Menurutnya, hiasan tersebut menggambarkan kecintaannya kepada hewan.

"Aku memang suka binatang," ujar Cita Citata.

3. Ruang makan unik.

potret rumah cita citata  YouTube

Di ruang makan, Cita Citata menggunakan kursinya yang bentuknya berbeda-beda dengan lampu-lampu yang membuatnya terlihat unik dan elegan.

"Ini pakai desainer. Gua tukar pikiran sama dia. Gua pengin meja dan kursinya berbeda, jadi enggak monoton," ujar Cita Citata.

Di ruang makan juga terdapat pajangan berupa foto-foto pemandangan.

4. Dapur canggih.

potret rumah cita citata  YouTube

Dapur rumah Cita Citata terlihat menggunakan warna putih. Perkakas dan perabotan dapur dimasukkan ke dalam sebuah lemari.

5. Ruang kerja pribadi.

potret rumah cita citata  YouTube

Di dalam rumahnya, Cita Citata memiliki ruang kerja pribadi yang terdiri dari meja dan kursi. Di sini terdapat deretan penghargaan selama ia berkarier sebagai penyanyi. Rumah Cita Citata semakin megah dengan dipajangnya lampu gantung yang terlihat megah.

6. Penampampakan lantai dua.

potret rumah cita citata  YouTube

Lantai dua rumah Cita Citata digunakan sebagai tempat menyimpan tas dan juga koleksi sepatu. Di lantai yang sama juga terdapat kamar pribadi Cita Citata yang didominasi warna cokelat. Ada berbagai hiasan di kamarnya.