Brilio.net - Pedangdut Cita Citata sedang menjalin asmara dengan bule bernama Roy Geurts. Roy Geurts ternyata pria keturunan Indonesia-Belanda yang berprofesi sebagai pengusaha. Belum diketahui sejak kapan pasangan ini menjalin asmara, namun Cita dan Roy kini tak segan lagi untuk memamerkan foto-foto mesranya di akun Instagram masing-masing.

Cita dan Roy sama-sama mengunggah foto berdua mereka perdana di bulan Agustus 2019 lalu. Meski terbilang masih seumur jagung usia pacarannya, pelantun lagu Goyang Dumang tersebut kini mulai tidak sungkan memamerkan kebersamaan dengan kekasih di akun Instagramnya. Pria bule yang sering berseliweran tersebut bernama Roy Geurts. Banyak momen menarik yang dibagikan oleh perempuan berdarah Sunda ini saat bersama Roy.

Bahkan Cita Citata sudah memiliki panggilan khusus bagi Roy. Ya, panggilan kesayangan yang diberikan kepada Roy ialah monyet. Roy tidak marah dipanggil dengan panggilan monyet, ia pun mengaku senang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

semua orang ngga suka dan larang-larang aku panggil dia monyet... lucunya dia bilang... “jangan berhenti, karna aku happy” hayolooohh mau apa?!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh cita citata (@cita_citata) pada

"Semua orang ngga suka dan larang-larang aku panggil dia monyet. Lucunya dia bilang "jangan berhenti, karna aku happy" hayolooohh mau apa?!!" tulis Cita Citata di Instagram pribadinya.

Apalagi belum lama ini keduanya tampak memamerkan foto-foto mesra saat melakukan pemotretan. Hal tersebut tampak dalam akun Instagram Cita Citata dan Roy Geurts. Dalam foto-foto unggahannya itu banyak warganet yang mendoakan agar keduanya langgeng. Selain itu, ada juga yang mengira bahwa Cita dan Roy sedang melakukan pemotretan prewedding.

"Wah ud prewed loo.....," tulis akun @marioard1.

"Wiiii udh prewedd," timpal akun @imeymey_.

"Langgeng selalu mba cantk," tambah akun @sarah.net112.

"Dduuhh teh pgen cepet" lihat teteh nikah. @cita_citata," kata akun @fitri_290197.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan potret Cita Citata melakukan pemotretan dengan kekasih, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (28/10).

1. Nama Roy Geurts semakin dikenal dan dibicarakan publik. Hal itu dikarenakan Roy dekat dengan pedangdut Cita Citata.

Gaya pemotretan Cita Citata dan kekasih  Instagram

foto: Instagram/@cita_citata

2. Cita Citata dan Roy Geurts sudah tidak malu-malu lagi memamerkan potret kebersamaan mereka. Kali ini mereka melakukan pemotretan dengan busana warna pastel.

Gaya pemotretan Cita Citata dan kekasih  Instagram

foto: Instagram/@rygrts

3. Panggilan sayang Cita kepada kekasihnya ini sukup unik. Ia memanggil dengan sebutan monyet.

Gaya pemotretan Cita Citata dan kekasih  Instagram

foto: Instagram/@rygrts

4. Bisa dibilang Roy merupakan pria ke-7 yang pernah dekat dengan Cita Citata.

Gaya pemotretan Cita Citata dan kekasih  Instagram

foto: Instagram/@rygrts

5. Tak hanya bertema pastel, kali ini Cita dan Roy kompak mengenakan busana serba gelap yang membuat mereka semakin elegan.

Gaya pemotretan Cita Citata dan kekasih  Instagram

foto: Instagram/@rygrts

6. Dari beberapa foto tersebut banyak warganet yang mendoakan agar keduanya bisa langgeng sampai pelaminan.

Gaya pemotretan Cita Citata dan kekasih  Instagram

foto: Instagram/@citatones_krw