×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cita Citata meradang dibentak gila di depan umum oleh Yusuf Oebelet

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Cita Citata meradang dibentak gila di depan umum oleh Yusuf Oebelet

Kala itu, Yusuf memakinya di depan umum dan mengucapkan kata gila.

08 / 10 / 2019 11:03

Brilio.net - Penyanyi dangdut Cita Citata baru saja mendapat perlakuan kurang mengenakan. Hal tersebut bermula dari ketika gladi resik sebuah konser, Cita diteriaki oleh seorang Music Director, Yusuf Oebelet.

Kala itu, Yusuf memakinya di depan umum dan mengucapkan kata 'gila'. Merasa tak terima dengan perlakuan Yusuf, Cita kemudian memutuskan meninggalkan acara gladi resik tersebut.

"Materi lagu dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita ngga tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin "Masa ngga bisa begitu doang! GilAAA!!!," tulisnya seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (8/10).

"Bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring musicnya. Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar..bisa bisanya depan banyak orang memaki maki orang seenaknya. pasahal yang salah dri pihak panitia tidak mengirim materi dengan vocalnya," tambahnya.

cita © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@cita_citata

Tak berselang lama kemudian, pelantun Sakitnya Tuh Disini tampaknya benar-benar menunjukkan perasaan kesal dan marah. Cita menuliskan surat terbuka untuk Yusuf Oebelet. Ia secara terang-terangan mengatakan seharusnya Yusuf bisa saling menghargai.

"Surat terbuka teruntuk bapak Yusuf Obelet. Bapak Yusuf kita sama-sama kerja mencari uang. Bapak pengiring saya pengisi acara. Harusnya Bapak lebih bisa saling menghargai karna kita sama-sama pekerja seni.

Saya datang bukan untuk dicaci maki dan dipermalukan seperti ini. Kemudian banyak yang menyarankan untuk melaporkan bapak ke pihak berwajib. Tetapi saya masih ingin menunggu itikad baik dari bapak. Jika tidak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya, Bismillah dengan bukti-bukti yang ada saya akan melaporkan bapak atas perbuatan tidak menyenangkan kepada saya," ujar Cita.

Penyanyi 25 tahun itu menegaskan, atas perlakuan yang diterimanya, banyak pihak yang menyarankannya untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Namun, hingga saat ini, Cita masih belum membawa kasus ini ke jalur hukum. Pasalnya Cita masih menunggu itikad dari Yusuf.

Melihat curhatan hati Cita di Instagram terkait kasus ini, respon warganet pun beragam. Ada yang pro, dan ada pula yang kontra.

"Sabar ya buuuu," tulis @indrabekti.

"Yaelah mbak, mungkin sampeyan gak posting mana mungkin kita tahu. Kalo emang gak hapal ya gak hafal saja :)," komen @anwarkhumaini.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more