Brilio.net - Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang merasakan momen spesial menjadi orangtua. Mengurusi bayi kembar Zayn dan Zunaira menjadi hal yang cukup menyenangkan bayi Syahnaz dan Jeje.

Dalam setiap kesempatan Syahnaz dan Jeje kerap mengabadikan momen manis bersama anak kembarnya. Penampilan bayi pengantin itu begitu menggemaskan, ada saja cara Syahnaz dan Jeje mendandani sang anak sehingga terlihat begitu lucu dan menggemaskan.

Selama pandemi Covid-19 dan pemerintah meminta setiap orang untuk tidak melakukan aktivitas di rumah, tentu saja ini menjadi momen yang cukup spesial karena Syahnaz dan Jeje memiliki banyak waktu bersama untuk mengurus kedua anak mereka.

Jika dilihat dari unggahan keduanya di Instagram, Jeje dan Syahnaz melakukan berbagai cara untuk menghilangkan rasa bosan, termasuk soal pemotretan yang memang bukan hal baru lagi bagi mereka. Kali ini Syahnaz dan Jeje memilih satu tema unik dan kece abis untuk mengabadikan momen bersama si kembar.

Pemotretan ini berhasil membawa warganet gemas dengan Zayn dan Zunaira. Seperti apa pemotretannya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/5).

1. Terlihat mereka sangat kompak, semuanya menggunakan jaket jeans. Terlihat si kembar begitu menggemakan didandani seperti kedua orangtuanya.

Pemotretan keluarga Syahnaz di rumah Instagram

foto: Instagram/@syahnazs

"Keluarga kecilku," tulis Syahnaz dalam unggahannya.

2. Meski di rumah saja, Syahnaz dan Jeje tetap punya cara bagaimana mendapatkan foto keluarga yang kece.

Pemotretan keluarga Syahnaz di rumah Instagram

foto: Instagram/@syahnazs

3. Meski di rumah saja, si kembar tetap terlihat kece dengan gaya dan dandanan mereka yang super kece. Melihat potret ini tak sedikit warganet merasakan gemas dengan tingkah lucu si kembar.

Pemotretan keluarga Syahnaz di rumah Instagram

foto: Instagram/@ritchieismail

"Dek kece banget sihhh dekk," kata akun @inarovi.

"Ya ampun gemes nya," ujar akun @andrianiutamii.

"Lucuuu paraaahhhhh bangettttttt siii," timpal akun @siscastll.

4. Siapa coba yang nggak gemes melihat bayi kembar pengantin Syahnaz dan Jeje ini? Meski masih bayi mereka sudah sangat stylish.

Pemotretan keluarga Syahnaz di rumah Instagram

foto: Instagram/@rafatar1717_official

5. Nah begini nih momen ketika melakukan pemotretan, aksi Zayn dan Zunaira benar-benar bikin gemas ya.

 

6. "Klo udh dandan kaya gini fix anaknya papa jejee ini maah...," tulis Syahnaz yang merasa gemas dengan penampilan anaknya.

Pemotretan keluarga Syahnaz di rumah Instagram

foto: Instagram/@syahnazs