4. Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari.

Pasangan sinetron era 90-an cinlok © berbagai sumber

foto: Instagram/@djorghisultan

Menikah pada tahun 2007 silam, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari awalnya terlibat cinlok dalam sinetron bernuansa Bollywood, Love in Bombay. Dari pernikahannya mereka memiliki seorang putri yaitu Aqueeni Aziz Djorghi.

5. Teuku Ryan dan Vira Yuniar.

Pasangan sinetron era 90-an cinlok © berbagai sumber

foto: Instagram/@virayuniar81

Perjalanan cinta Teuku Ryan dan Vira Yuniar memang tak mulus. Keduanya bahkan pernah bercerai di sekitar pertengahan 2009 yang kemudian rujuk kembali.

Awal mula perjumpaan mereka terbilang romantis. Dipertemukan dalam sinetron Hanya Kamu, hubungan keduanya lebih dari sekedar rekan seprofesi sampai akhirnya mereka menikah pada 6 Maret 2004. Kini pasangan tersebut hidup dengan bahagia dengan ditemani oleh dua anak.

6. Onky Alexander dan Paramitha Rusady.

Pasangan sinetron era 90-an cinlok © berbagai sumber

foto: Facebook/KOMUNITAS PECINTA FILM INDONESIA JADUL

Paramitha Rusady dan Onky Alexander pernah menjadi pasangan kekasih favorit di era 90-an. Bertemu di dalam sebuah sinetron yang sama, yakni Catatan Harian si Boy (1991), Paramitha Rusady dan Onky Alexander menjalin cinta lokasi.

Dari sinetron itu, Paramitha Rusady dan Onky menjalin asmara selama 4 tahun. Namun hubungan keduanya pun harus kandas. Onky Alexander justru memutuskan hubungannya dengan Paramitha Rusady dan memilih untuk menikah dengan wanita lain