1. Primus Yustisio dan Nafa Urbach.

Pasangan sinetron era 90-an cinlok © berbagai sumber

foto: YouTube/MVP Entertainment ID

Kisah cinta Primus Yustisio dengan Nafa Urbach sempat jadi sorotan. Primus pernah berpacaran dengan Nafa Urbach dari 1997 sampai 2001. Keduanya terjalin cinta lokasi saat terlibat di satu judul sinetron yang sama.

Sayang, setelah lebih dari 4 tahun menjalin cinta, hubungan mereka tak langgeng sampai ke pelaminan. Primus memilih melabuhkan hatinya kepada Jihan Fahira.

2. Primus Yustisio dan Jihan Fahira.

Pasangan sinetron era 90-an cinlok © berbagai sumber

foto: Instagram/@jihanfahirareal

Salah satu pasangan legendaris sinetron era 90-an ini juga dulunya terlibat cinlok. Pada awalnya, keduanya beradu akting dalam sinetron Kalau Cinta Jangan Marah.

Dua tahun berselang sejak sinetron itu berakhir, Jihan dan Primus akhirnya menikah. Saat ini mereka hidup bahagia dengan empat orang anak yang mulai beranjak dewasa.

3. Anjasmara dan Dian Nitami.

Pasangan sinetron era 90-an cinlok © berbagai sumber

foto: Instagram/@anjasmara

Anjasmara dan Dian Nitami adalah pasangan legendaris dari dunia sinetron 90-an yang telah menjalani biduk rumah tangga selama 20 tahun lamanya. Selama ini, keduanya selalu kompak dan jauh dari gosip miring.

Dua sejoli penggemar yoga ini pertama kali bertemu lewat sinetron Senyum Bidadari di tahun 1996, lalu disusul sinetron Romi dan Yuli yang diproduksi saat keduanya sudah mulai berpacaran. Pasangan yang terjerat cinta lokasi ini pun akhirnya menikah pada 1999.