Brilio.net - Sinetron Cinta Fitri merupakan salah satu tayangan legendaris di televisi Indonesia. Serial yang tayang perdana pada April 2007 ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis desa bernama Fitri yang akan menikah dengan laki-laki asal Jakarta.

Namun, calon suami Fitri justru dikabarkan meninggal dunia sebelum pernikahan digelar. Kedatangannya ke Jakarta membawa Fitri bertemu dengan sosok laki-laki bernama Farel. Dikenal memiliki alur cerita yang menarik, serial ini berhasil tayang hingga musim ketujuh.

Selain alur ceritanya yang tak membosankan, serial ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer mulai dari Shireen Sungkar, Dinda Kanya Dewi, hingga Donita. Kini, usai 12 tahun berlalu, para pemeran sinetron tersebut pun memiliki kesibukan masing-masing.

Namun, di tengah kesibukan yang dijalani, rupanya para pemain Cinta Fitri diketahui saling bertemu dan melepas rindu. Kira-kira seperti apa ya penampilannya saat ini? Yuk intip 6 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (4/7).