Brilio.net - Berlin Marathon 2018 diadakan pada Minggu (16/9). Acara akbar di tersebut diikuti oleh pelari dari berbagai negara. Host cantik, Hesti Purwadinata tidak ketinggalan mengikuti acara ini.

Pembawa acara Pagi-Pagi ini telah mempersiapkan diri mengikuti Berlin Marathon 2018 sejak setahun lalu. Ia nyaris batal mengikuti acara ini lantaran terbatas waktu dan kesempatan latihan. Namun berkat dukungan suami, adik dan teman, Hesti berhasil mengikuti marathon ini dengan capaian waktu 05:29:20.

"Swipeee swipee swipeee.Yeaaayyyy .. akhirnya berlin marathon bucketlist kesampean. Perjalanan yg penuh drama., hampir cancel brangkat karna pertimbangan jadwal yg ribet, tapi akhirnya bisa brangkat , latihan yg suka suka ,.. padahal ini planing nya udah setahun tapi baru latihan bener beberapa bulan doang sebelum keberangkatan.

Berangkat ditemani suami @edoborne and fully support adik saya yg kebetulan tinggal di berlin @ichsanichsan. Janjian start bersama dengan teman2 indonesia yg tinggal di berlin,.. karna keribetan timing dll akhirnya gw barengan startnya ber3 doang sama @sharindrari dan disusul mba tuti mepettmepett , tapi kita tetap berjumpa setelah di digaris finish dan fat loading makan pho berjamaah

Terimakasihh kakang @brunomars yg menemani saya sepanjang 42k dengan song listnya di telinga saya with my @sonyindonesia Bluetooth headset, terutama si lagu penyemangat “runaway baby” .. makasihhh sepatuuu #floatride run race day kohhh @reebokindonesia kamiuu terbaiquee...

Loading...

Dengan waktu 05;29:20 akhirnya bisa menyelesaikan 42 k dan finish setronggg ,.. kapoookkk sihh tapi ga tau kalau tiba2 daftar lagi buat marathon ke 3 hehhehehe

Makasihhh ,.. my supporting team dan yg pasti penyemangaatt di tiapp kilometer setiap melihat bendera indonesia berkibarr duhh senengnyaa kan maen.." ungkap akun Instagram @hestipurwadinata.

Nah yuk kita lihat deretan momen Hesti mengikuti Berlin Marathon 2018 dilansir brilio.net dari akun Instagram @hestipurwadinata, Senin (17/9).

1. Hesti memamerkan medali dari acara Berlin Marathon 2018.

hesti marathon © Instagram/@hestipurwadinata

2. Setiap keringat yang menetes menandakan perjuangan yang besar.

hesti marathon © Instagram/@hestipurwadinata

3. Dengan nomor peserta 64429, Hesti berhasil mencapai finish dalam Berlin Marathon 2018.

hesti marathon © Instagram/@hestipurwadinata

4. Seru banget ya momen tersebut.

hesti marathon © Instagram/@hestipurwadinata

5. Hesti dan rekannya yang menemani berlari.

hesti marathon © Instagram/@hestipurwadinata

6. Hesti dan temannya membanggakan Indonesia karena berpartisipasi dalam acara bergengsi dunia.

hesti marathon © Instagram/@hestipurwadinata