Brilio.net - Menjadi seorang penghafal Alquran atau Hafiz merupakan cita-cita semua umat muslim. Tak hanya menghafal, seorang hafiz haruslah menjaga hafalannya. Di Indonesia, ada sejumlah hafiz muda dan tampan. Mereka lah hafiz yang banyak menginspirasi generasi milenial.

Tak hanya menghafal Alquran, hafiz muda ini pun juga berprestasi di berbagai bidang yang dikuasainya. Selain tentang keahliannya dalam menghapal ada hal lain yang membuat semua orang penasaran. Ya, momen kebersamaan bareng sang istri.

Seperti diketahui, hafiz muda yang baru saja melepas masa dudanya, Taqy Malik baru saja menikah. Taqy Malik mengikat janji suci untuk menata masa depan bersama Serell Thalib. Setelah bercerai dari Salmafina Sunan, akhirnya memutuskan untuk menikah kembali di usianya yang ke-23 tahun.

Taqy menceritakan bahwa Serell pernah meminta kepadanya, agar bisa membimbing dalam menghafal Alquran. Melihat visi dari Serell tersebut, akhirnya Taqy mantap menikahi Serell. Kedekatan pasangan ini memang hampir tidak diketahui oleh publik.

Namun meski begitu baik Taqy dan Serell, terlihat saling mencintai satu sama lain. Keduanya tampak bahagia sedari prosesi tunangan hingga menikah. Kini keduanya kerap pamer kemesraan di sosial media Instagramnya. Selain Taqy ada beberapa momen hafiz kondang Tanah Air bareng istri. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/10)

1. Taqy Malik terkenal sebagai seorang penghafal Alquran yang sangat fashionable. Kini, Taqy tengah berbahagia dengan istrinya Serell Thalib.

hafiz bareng istri Instagram

foto: Instagram/@hijazpictura

2. Nama Muzammil mulai terkenal semenjak menjadi imam di Masjid Salman, Institut Teknologi Bandung (ITB). Ia lahir di Sigli, Aceh pada 21 September 1993. Ini dia momen saat Muzammil bareng sang istri.

hafiz bareng istri Instagram

foto: Instagram/@muzammilhb

3. Salim Bahanan yang memiliki suara merdu ini menkah dengan wanita bernama Fatimah. Istrinya sendiri yang diketahui sebagai salah satu penggemar Salim Bahanan. Mereka pun sering memamerkan kebersamannya melalui Instagram.

hafiz bareng istri Instagram

foto: Instagram/@bahanan93

4. Hafiz yang satu ini nggak kalah bikin baper para penggemarnya. Ahmad Zamzam dan istrinya Kayla dan istri kerap membagikan potret kebersamaan. Mereka bagaikan putri dan pangeran.

hafiz bareng istri Instagram

foto: Instagram/@ahmedzamzamzm

5. Ada juga aktivis dakwah Hawaariyyun yang menikahi wanita cantik, Dena Haura. Pernikahan mereka berlangsung khidmat di Masjid Kebayoran Residence. Usai menikah, Hawaariyyun juga kerap mengunggah momen bareng istri.

hafiz bareng istri Instagram

foto: Instagram/@hawaariyyun

6. Pemuda tampan lain yang memiliki suara merdu saat melantunkan ayat-ayat suci Alquran adalah Anandito Dwis. Anandito kerap membagikan potret bareng Anisa Rahma di akun Instagram miliknya.

hafiz bareng istri Instagram

foto: Instagram/@ananditodwis