Brilio.net - Meira Anastasia, istri Ernest Prakasa memang dikenal percaya diri dan pembawaannya yang santai dalam mengasuh kedua anaknya. Selain itu, istri komika itu dikenal selalu tampil keren dengan gaya berpakaiannya, termasuk juga potongan rambutnya.

Meira memang sering tampil dengan potongan rambut pendek. Seolah mematahkan standar umum bahwa perempuan harus berambut panjang, Meira justru percaya diri dengan rambut pendeknya. Sang suami pun tidak pernah melarang Meira untuk memangkas rambutnya hingga pendek.

Hal itu dijelaskan oleh Meira lewat postingan Instagram terbarunya di @meiranastasia. Dia baru saja membagikan gaya rambut barunya yang sangat berbeda dari sebelumnya. Biasa tampil berponi, kini Meira memotong rambutnya lebih pendek dan tanpa poni.

Meira menceritakan bahwa Ernest tidak pernah melarang Meira untuk berpenampilan beda, asal tahu konsekuensinya dan selama Meira suka "Buat yang nanya, gimana caranya suami ngebolehin rambut aneh2? Kalo Bapake mah boleh2 aja, asal tau konsekuensinya, misalnya: dia ga terlalu suka. Tapi dia selalu bilang: Rambut akan tumbuh! No big deal. Nanti juga panjang lagi (kalo skrg kependekan). Yang penting, akunya happy dan suka."

Selain sering berpenampilan dengan potongan rambut pendek, Meira juga sering mengganti warna rambut miliknya lho. Penasaran? Berikut brilio.net rangkum untuk kamu dari Instagram @meiranastasia, Kamis (4/6).

Loading...

1. Sejak menikah dengan Ernest, Meira memang senang tampil dengan gaya rambut pendek.

gaya rambut Meira  Instagram

2. Warna rambutnya pun sering berubah sesuai dengan keinginan Meira pada saat itu.

gaya rambut Meira  Instagram

3. Dia sering memilih warna terang untuk model rambutnya, seperti abu-abu atau pink.

gaya rambut Meira  Instagram

4. Penampilan tersebut membuat Meira terlihat semakin nyentrik.

gaya rambut Meira  Instagram

5. Sebelum memotong rambutnya menjadi sangat pendek, Meira pernah mewarnai rambutnya dengan warna pink kontras.

gaya rambut Meira  Instagram

6. Apapun warna dan gaya rambutnya, Meira tetap percaya diri dengan penampilannya.

gaya rambut Meira  Instagram