Brilio.net - Betrand Peto kembali menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi. Suara emasnya itu berhasil membuktikan bahwa ia bisa membawakan tembang Jawa dengan sangat bagus. Kali ini Betrand Peto tak sendiri, ia bersama anak-anak mendiang Didi Kempot yakni Saka dan Seika. Mereka bertiga menyanyikan lagu berjudul Bapak.

Lagu tersebut merupakan ciptaan almarhum Didi Kempot yang sudah cukup terkenal, bak mengenang kembali kepergian sang maestro, anak-anaknya bersama Betrand Peto membawakan kembali tembang tersebut.

Tak hanya aksi ketiganya saja yang menarik perhatian, namun juga penampilan Betrand Peto yang super keren dengan pakaian lengkap adat Jawa.

Seperti yang diketahui, ini kali pertama Betrand mengenakan pakaian adat Jawa, ia pun lansung terlihat berwibawa dan sangat tampan. Nah seperti apa sih penampilan Betrand Peto dengan baju adat Jawa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/6).

1. "Dengan mengenakan pakaian adat jawa @betrandpetoputraonsu akan merilis video klip terbaru nya yang berjudul “Bapak” featuring Saka & Seika (anak alm . Didi Kempot)," tulis unggahan @betrandpetoputraonsu.

Loading...

Instagram/@betrandpetoputraonsu © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@betrandpetoputraonsu

2. Tentunya ini menjadi pengalaman baru bagi Betrand menyanyikan lagu Jawa bersama anak-anak sang maestro.

Instagram/@betrandpetoputraonsu © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@betrandpetoputraonsu

3. Lagu yang dibawakan Betrand dan kedua anak almarhum Didi Kempot ini begitu mengena di hati. Ditambah suara ketiganya yang begitu merdu.

Instagram/@betrandpetoputraonsu © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@betrandpetoputraonsu

4. Untuk duet anak-anak mendiang Didi Kempot ini sudah disiapkan oleh Yan Vellia. Sebelum rilis, ia memohon doa untuk kelancaran duet anak-anaknya ini.

YouTube/MOP Channel © 2020 brilio.netfoto: YouTube/MOP Channel

"Bismillah sgala puji bagiMu.. ridhoi perjalanan karir anak anak kami... sobat ambyar dn kempoters semua..," tulisnya.

5. Anak-anak mendiang Didi Kempot memang memiliki suara merdu seperti ayah dan ibunya. Ditambah dengan suara khas Betrand yang membuat lagu duet ini begitu sempurna.

YouTube/MOP Channel © 2020 brilio.net-foto: YouTube/MOP Channel

6. Betrand Peto begitu menghayati ketika menyanyikan lagu sang maestro.

YouTube/MOP Channel © 2020 brilio.net-foto: YouTube/MOP Channel