Brilio.net - Muda, sukses dan berbakat itulah tiga kata yang bisa mencerminkan Kevin Aprilio. Putra pertama pasangan musui Addie MS dan Memes ini memang sudah sukses di usia muda.

Kepiawaiannya menciptakan lagu dan mengelola bisnis menjadikannya miliuner di usia muda. Nggak heran jika sepertinya Kevin tak pernah lama menjomblo.

Nah, meski terkesan kalem dan pendiam, nyatanya Kevin pernah sukses menggaet 5 cewek cantik ini. Siapa aja ya?

Berikut 5 cewek cantik yang pernah dikabarkan dekat dan pacaran dengan Kevin, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/10):


1. Paola Tobing.

Paola Tobing © 2016 berbagai sumber

foto: istimewa

Dulu sempat beredar fotonya bersama Kevin Aprilio yang membuat heboh dunia artis. Paola dan Kevin sempat berpacaran, namun hubungan mereka pun kandas. Saat ini Paola pun sudah menikah dan memiliki dua anak. Namanya kini berubah, ia dikenal sebagai Paola Tambunan. Ia menggunakan marga suaminya, Gorby Tambunan. Dikabarkan pula saat ini Paola sudah jadi sosialita hits lho..


2. Elma Agustin.

cewek kevin © 2016 brilio.net

foto: askceleb

Mantan personel girlband Princess ini pernah lama singgah di hati Kevin. Hubungan keduanya memang kerap diterpa gosip putus nyambung sebelum akhirnya mereka benar-benar putus di pertengahan tahun 2014 lalu.


3. Aubry Beer.

cewek kevin © 2016 brilio.net

foto: youtube

Lepas dari Elma, tak butuh waktu lama bagi Kevin untuk kembali merajut asmara. Tak kapok, Kevin pun memacari Aubry Beer yang merupakan model cantik dan juga host. Namun hubungan keduanya pun dikabarkan hanya berjalan beberapa bulan saja dan akhirnya kandas juga.


4. Naomi Lee.

cewek kevin © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Meski sempat menjomblo, tahun 2015 lalu Kevin pun kembali pamer pacar barunya. Kali ini gadis cantik pujaan hati Kevin bernama Naomi Lee yang juga seorang model. Meski kerap menggandeng Naomi di berbagai acara nyatanya hubungan mereka juga tak bertahan lama.


5. Widi Vierratale.

cewek kevin © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@kevinaprilio

Tergabung dalam grup musik yang sama membuat keduanya kerap diisukan pacaran. Namun nyatanya, antara Widi dan Kevin justru hanya benar-benar sahabat baik saja lho.


6. Vicy Melanie.

cewek kevin © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@kevinaprilio

Kini, Kevin Aprilio pun telah memiliki gandengan abru bernama Vicy Melanie. Model seksi ini sudah dipacari kevin sejak satu tahun terakhir. Akankah Kevin mantap menikahi pujaan hatinya tahun ini? Kita tunggu saja ya.