Brilio.net - Hari ini, Jumat (4/11), puluhan ribu massa memadati Jakarta untuk ikut aksi 4 November 2016. Mereka turun ke jalan menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ditindak atas kasus penistaan agama.

Tak hanya masyarakat umum yang ikut serta dalam aksi ini, ada beberapa tokoh dan artis yang ikut dalam aksi 4 November.

Berikut 6 artis yang ikut dalam aksi 4 November seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (4/11).

1. Peggy Melati Sukma.

artis demo 4 November © 2016 brilio.net
foto: Twitter.com/@peggymelatis

Artis yang kini telah berhijrah dan kerap berdakwah ini ikut dalam aksi 4 November. Selain ikut turun ke jalan membagikan nasi bungkus bagi para pendemo, sejak beberapa waktu lalu ia juga kerap menuliskan ajakan untuk ikut aksi di akun Twitternya.

2. Ahmad Dhani.

artis demo 4 November © 2016 brilio.net foto: Instagram.com/@ahmaddhaniprast

Mengenakan kemeja putih dan peci hitam, Ahmad Dhani ikut serta dalam aksi 4 November. Beberapa kali ia disorot kamera TV yang menyiarkan aksi itu secara langsung. Dhani mendapatkan kesempatan untuk berorasi di depan puluhan ribu massa.

3. Mulan Jameela.

artis demo 4 November © 2016 brilio.net foto: Instagram.com/@mulanjameela1

Tak datang sendiri, ternyata Ahmad Dhani membawa istri dan anaknya ikut serta aksi 4 November. Keikutsertaan Mulan ternyata menyita perhatian netizen. Menggunakan gamis putih, Mulan membawa tas Prada berwarna biru muda seharga Rp 19 jutaan.

4. Rhoma Irama.

artis demo 4 November © 2016 brilio.net foto: merdeka.com

Raja Dangdut yang juga Ketua Umum Partai Idaman juga turut serta ikut aksi 4 November. Bahkan, Rhoma juga diberi kesempatan berorasi menyatakan aspirasinya.

Selain orasi, Rhoma juga berdendang di arena demo. Rhoma Irama ikut turun ke jalan bergabung dengan massa dari Gerakan Nasional Pendukung Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI).

5. Lucky Hakim.

Artis kawakan Lucky Hakim yang juga anggota DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN) juga ikut serta dalam demo ini. Ia memfoto aktivitasnya dan mengunggahnya di akun Instagramnya.

6. Kiwil.

artis demo 4 November © 2016 brilio.net foto: Instagram.com/@meggykiwil

Pelawak Kiwil juga turut serta dalam aksi damai 4 November. Aktivitas Kiwil diunggah di akun Instagram istrinya @meggykiwil.

"Bismilla. Semoga Setiap Langkap Papa dan Para Ustad membawa Kebaikan dan yg akan Menuntun Papa ke Surganya ALLAH SWT.ALLAHU AKBAR," tulisnya.