Brilio.net - Media sosial sedang ramai oleh perang dari fans Reemar Martin yang didominasi para laki-laki dengan fans BTS yang didominasi oleh para cewek. Permulaan terjadinya hal ini disebabkan para netizen cewek Indonesia yang me-report akun Instagram dari Reemar Martin, dengan alasan kesal melihat pacar mereka lebih sering mengunggah video atau foto Reemar ketimbang pacarnya.

Imbas dari kelakuan para netizen cewek Indonesia ini adalah hilangnya akun Instagram Reemar, yang kemudian membuat Reemar kembali membuat akun Instagram baru dan meminta netizen yang sudah me-report untuk tidak me-report akun barunya. Namun keganasan netizen cewek Indonesia tetap berlanjut, dan akhirnya akun Reemar kembali hilang.

Hilang akun kedua kalinya sepertinya membuat Reemar membuat postingan di Twitter, bahwa dia akan menonaktifkan semua akun media sosialnya. Hal ini membuat para fans Reemar yang didominasi oleh kaum laki-laki ini berencana membalas dendam dengan me-report akun BTS, agar para netizen cewek juga merasakan kehilangan hiburan dari unggahan idolnya.

Namun walau belum jelas Reemar akan kembali bermain media sosial dan membuat video TikTok yang lucu agar hiburan netizen cowok kembali lagi. Kamu tetap bisa menikmati video Reemar yang masih tersebar di beberapa media sosial untuk mengobati rasa rindu pada video dari Reemar Martin.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/4). Ini dia lima video TikTok Reemar yang cantik, manis dan menggemaskan.

1. Ekspresinya bisa bikin cowok pengin manjain Reemar deh.

 

 

2. Siapa yang ikut senyum setelah lihat senyumnya Reemar hayo?

 

3. Video ini mungkin adalah salah satu video yang paling sering di-repost oleh fans, emang gemesin banget sih.

 

 

4. Kaum cowok ngaku aja deh yang meleleh lihat video ini.

 

 

5. Postingan ini pasti bakalan banyak yang komen, tikam aku dengan cintamu.