Brilio.net - Masih ingat dengan serial Cansu dan Hazal? Drama asal Turki ini memiliki judul asli Paramparca yang mengisahkan tentang dua anak perempuan yang tertukar di rumah sakit. Kedua keluarga ini memiliki latar belakang ekonomi dan sosial yang berbeda.

Cansu, yang hidup sebagai anak konglomerat menjadi putri yang cerdas dan berprestasi. Namun ia selalu merasa kecewa karena sang ibu tak pernah puas dengan kemampuannya.

Sementara Hazal hanya dibesarkan oleh ibunya, karena sang ayah telah pergi dan tak pernah ada kabar. Ia hidup serba kekurangan namun bersikap sombong dan selalu berusaha tampil layaknya orang kaya. Lewat suatu insiden, akhirnya terungkaplah bahwa Cansu dan Hazal ternyata tertukar.

Selain mengisahkan tentang konflik keluarga, serial ini juga mengisahkan kisah cinta para tokohnya, baik dari sisi anak seperti Cansu dan Hazal, beserta kisah cinta orangtuanya yakni Dilara, Cihan, dan Gulseren.

Usai ditayangkan di Indonesia, serial Cansu dan Hazal ini berhasil menarik perhatian publik. Serial ini bahkan ditayangkan sampai 2 season dan para pemainnya sempat menggelar jumpa fans di Indonesia.

Loading...

Setelah lima tahun berlalu, bagaimana ya penampilan dan kabar terbaru para seleb Turki ini?

Berikut kabar terbaru 7 pemain drama Turki Cansu dan Hazal, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (14/8).

1. Leyla Tanlar pemeran Cansu kini masih aktif di dunia hiburan, terakhir kali ia membintangi serial berjudul Ferhat ile Sirin yang tayang pada tahun 2019.

Kabar Cansu dan Hazal berbagai sumber

foto: Instagram/@leylatanlaar

2. Alina Boz pemeran Hazal merupakan salah satu aktris muda kelahiran 1998 yang populer dan memiliki 2,9 juta followers di Instagramnya. Selain aktif membintangi drama, Alina Boz juga kerap didapuk menjadi model majalah fashion.

Kabar Cansu dan Hazal berbagai sumber

foto: Instagram/@alinaboz

3. Daripada aktor, Burak Tozkoparan pemeran Ozan, kakak dari Cansu dan Hazal ini justru lebih terkenal di Turki sebagai musisi dan pemain drum andal lho.

Kabar Cansu dan Hazal berbagai sumber

foto: Instagram/@buraktozkoparan

4. Aktor senior Erkan Petekkaya pemeran Cihan, juga masih aktif membintangi serial dan film. Punya aura tajir, Erkan ini selalu mendapatkan peran sebagai konglomerat.

Kabar Cansu dan Hazal berbagai sumber

foto: Instagram/@erkan petekkaya

5. Ebru Ozkan pemeran Dilara dikenal sebagai aktris yang sering mengubah gaya rambutnya demi peran. Hal inilah yang membuat karakternya di serial satu dan lainnya selalu tampak berbeda.

Kabar Cansu dan Hazal berbagai sumber

foto: Instagram/@ebruozkan__

6. Pemeran Gulseren, Nurgul Yesilcay juga termasuk aktris asal Turki yang laris manis membintangi serial maupun film. Terakhir ia muncul dalam serial Gulperi.

Kabar Cansu dan Hazal berbagai sumber

foto: Instagram/@nurgulyesilcayy

7. Nursel Kose pemeran Keriman, bibi dari Cansu dan Hazal ini kerap membagikan foto liburan di laman Instagram. Usai serial Cansu dan Hazal tamat, ia muncul dalam film berjudul Avlu.

Kabar Cansu dan Hazal berbagai sumber

foto: Instagram/@nursel_kose