Brilio.net - Selain drama Korea, rupanya masyarakat Indonesia juga menggemari beberapa serial dari luar negeri. Mulai dari Amerika, Taiwan, India, bahkan serial drama Turki. Beberapa serial drama Turki pun pernah diputar di beberapa stasiun televisi Tanah Air. Salah satunya drama Turki berjudul Elif yang tayang pada tahun 2015.

Drama yang sempat tayang selama beberapa waktu tersebut mampu menghipnotis ibu-ibu, remaja putri dan anak-anak. Pasalnya karena para tokohnya mampu membawa penontonnya larut dalam serial drama tersebut.

Serial ini mendapat respons sangat besar dari masyarakat Indonesia, yang terbiasa disuguhi dengan cerita romantis anak muda. Saking digemarinya bahkan para pemainnya pun juga didatangkan langsung dari Turki ke Indonesia. Nggak hanya karakter utamanya Elif yang mencuri perhatian, namun ada sosok tampan yang memikat para penonton.

Tak lain ialah pemeran tokoh Selim. Sosok Selim dibintangi oleh Emre Kivilcim. Seorang aktor tampan muda yang kini berusia 31 tahun. Sudah tak lagi tayang di Indonesia, tentu membuat banyak penggemar dari serial ini merindukan sosok Emre Kivilcim.

Nah bagi yang penasaran dengan Selim, yuk intip tujuh potret terbarunya, seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @emre.kvlcm, Minggu (3/5).

Loading...

1. Penampilan Emre Kivilcim pun tetap memesona.

2. Ia baru saja menyelesaikan perannya di film berjudul Adaletin Klc yang tayang Januari lalu.

3. Dalam akun Instagram-nya, ia terlihat mengubah gaya rambut menjadi lebih pendek dan tipis.

2 dari 3 halaman

4. Parasnya yang rupawan dengan postur tubuh kekar membuatnya banyak digandrungi kaum hawa.


5. Emre cukup sering mengunggah foto kegiatannya pada akun Instagram pribadi.

3 dari 3 halaman