Brilio.net - Perayaan Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember tentunya manjadi momen yang begitu dinanti oleh seluruh umat narani di dunia. Momen natal juga menjadi ajang kumpul bersama dan berbagi kebahagian bersama keluarga.

Beragam pernak-pernik Natal seperti pohon cemara, aksesori bernuansa emas, merah, hijau dan putih juga ikut menyemarakkan momen besar yang satu ini.

Natal tahun ini menjadi momen yang cukup membahagiakan bagi sederet selebriti yang baru saja menikah pada 2019. Bagaimana tidak, mereka bisa bersama-sama merayakan momen besar sebagai pasangan suami istri.

Selain menjadi momen pertama, Natal tahun ini juga bentuk rasa syukur karena pada akhirnya bisa menikah dengan orang yang sangat mereka cintai.

2 dari 3 halaman


Nah siapa saja seleb Tanah Air yang merayakan Natal setelah menikah? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/12).

1. Edric Tjandra.

foto: Instagram/@edrictjandra

Awal tahun 2019 menjadi momen yang cukup membahagiakan bagi Edric Tjandra. Pasalnya ia melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Venny Chandra, pada 18 Januari 2019 di Bali.

Kini pasangan seleb ini sudah dikaruniai seorang bayi perempuan, bernama Abigail Tjandra. Putri kecilnya ini lahir pada Senin (19/11). Tentunya pada momen Natal tahun ini menjadi sangat membahagiakan baginya karena bisa merayakan bersama istri dan anak.

2. Delon Thamrin.

foto: Instgaram/@delonthamrinofficial

Belum genap setahun menyandang status duda, Delon memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita cantik bernama Aida Chandra. Keduanya menikah pada 8 November 2019 dan resepsi dua hari setelahnya.

Sekarang ini Delon dan sang istri sedang menikmati menjadi pasangan baru atau pengantin baru. Kebahagian merekapun bertambah karena bisa merayakan Natal bersama di tahun ini.

3 dari 3 halaman


3. Yuanita Christiani.

foto: Instagram/@yuanitachrist

Yuanita Christiani akhirnya menikah dengan Indra Wiguna Tjipto setalah 5 tahun pacaran. Pernikahan keduanya digelar pada 7 Maret 2019. Menariknya, prosesi pemberkatan mereka dilangsungkan di atas kapal pesiar.

Kini Yuanita Christiani sedang menikmati menjadi pengantin baru. Ia pun berasa sangat senang karena bisa merayakan Natal bersama. Rasa bahagianya dituangkan dalam unggahan Instagram pribadinya.

"Senenggggggg banget sebentar lagi Natal terus pergantian tahun. Cepet banget yah waktu berjalan?
2019 bener-bener tahun penuh kelimpahan buat aku, semua doa dan harapan yang aku tulis di tahun-tahun sebelumnya belum terwujud, ternyata dijawab semuanya sama Tuhan sekaligus di tahun ini. Menikah dan menjadi calon ibu. Semua memang sesuai dengan waktunya Tuhan. Ajaib banget:’) #crazyINlovewithYU," kata Yuanita.

4. Jennifer Ipel.

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Pernikahan Jennifer Jill atau yang akrab disapa Jennifer Ipel dengan Ajun Perwira ini sempat ramai diperbincangkan. Pasalnya keduanya terpaut usia yang cukup jauh, yakni 17 tahun. Meski begitu keduanya resmi menikah pada 22 April 2019 dengan dua kali prosesi keagamaan. Kini Jennifer Ipel dan Ajun sedang menikmati indahnya berumah tangga.

Tidak hanya itu saja, tahun ini juga akan menjadi momen yang cukup membahagiakan bagi Jennifer Ipel. Ia bisa merayakan Natal bersama keluarga besar dan suami tercinta, Ajun Perwira.

5. Randy Pangalila.

foto: Instagram/@randpunk

Randy Pangalila mengucap janji setia dengan perempuan Kanada bernama Chelsey Frank pada 19 Januari 2019 di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Digelar dengan konsep garden party, pernikahan Randy dan Chelsey tampak dihadiri oleh keluarga dan para sahabat terdekat.

Natal tahun ini tentunya menjadi momen yang membahagiakan bagi Randy Pangalila karena bisa merayakan Natal bersama sang istri.