Brilio.net - Hari Natal yang jatuh setiap 25 Desember akhirnya pun tiba. Seluruh umat Kristiani memperingati Natal bareng sanak keluarga. Di malam yang istimewa ini biasanya menjadi ajang yang tepat untuk dapat berkumpul dengan seluruh keluarga tercinta, suasana Natal tentu kian indah jika semua anggota lengkap.

Namun meski demikian, tak sedikit pula orang-orang yang harus melewati hari Natal tanpa pasangannya, tak terkecuali dengan para selebriti Tanah Air ini. Hal tersebut terjadi lantaran perpisahan yang terjadi dalam sebuah rumah tangganya.

Setelah cukup lama berpisah dari pasangannya, para selebriti ini merayakan Hari Natal dengan buah hatinya dengan status sebagai single parent. Meskipun begitu, Natal tetaplah disambut sukacita dan penuh kebahagiaan.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang merayakan Natal sebagai orangtua tunggal, Kamis (25/12).


1. Jessica Iskandar.

natal single parent © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Setelah bercerai dengan Ludwig tahun 2015 lalu, Jessica Iskandar tampaknya sudah menemukan tambatan hatinya yang baru, yakni Richard Kyle. Belum lama ini, keduanya pun memboyong putra semata wayang Jedar, El Barack berangkat ke California untuk merayakan Natal dan malam tahun bersama.

2. Angel Karamoy.

natal single parent © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@realangelkaramoy

Setelah membina rumah tangga 8 tahun lamanya, hubungan rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven McJames Rumangkang kandas pada tahun 2016 lalu. Dua tahun menyandang status sebagai single parent, nyatanya tak membuat Angel buru-buru melepas masa sendiri.

Di hari Natal tahun ini, dirinya tetap dapat menikmati momen berkumpul dengan kedua buah hatinya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

3. Cathy Sharon.

natal single parent © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cathysharon

Sudah sejak beberapa tahun terakhir, aktris cantik Cathy Sharon tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Cathy menikah dengan Eka Kusuma pada tahun 2012 lalu, sayangnya pada tahun 2016 Eka melayangkan gugatan cerai terhadap Cathy. Sayangnya permohonan Eka untuk bercerai tak dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski demikian, keduanya diketahui sudah tidak tinggal serumah lagi dan tidak saling komunikasi. Cathy pun juga telah menyebut dirinya sebagai seorang single parent. Sama halnya dengan Angel, Cathy menikmati Natalnya bersama dua buah hatinya, Jacob dan Carla.

4. Zack Lee.

natal single parent © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zackleelife77

Memutuskan berpisah, nyatanya membuat hubungan Zack Lee dan mantan istrinya Nafa Urbach tetap harmonis. Ya, keduanya resmi bercerai pada tahun 2017 lalu. Bertepatan pada Natal kali ini, Zack dan Nafa kompak untuk merayakannya bersama di negeri Kangguru, Australia.

Lewat Instagram Storiesnya, keduanya tak sungkan membagikan momen ketika berkumpul dengan keluarga dan kerabatnya di hari Natal.