Brilio.net - Menjadi seorang selebriti memang nggak mudah. Karena apa saja yang mereka lakukan selalu menjadi perhatian masyarakat. Bisa itu berupa pujian, bisa juga kritikan pedas bahkan dalam bentuk bully-an yang menyakitkan.

Apalagi saat ini sudah sangat mudah untuk mengomentari para selebriti tersebut karena adanya media sosial. Sayangnya, hingga kini masih banyak warganet yang berkomentar body shamming alias menjelekkan fisik. 

Lebih sedihnya lagi, mereka tak hanya mengomentari fisik sang artis tetapi juga anak-anak sang artis yang masih kecil dan tak bersalah. Tak hanya itu, banyak juga yang menghina tingkah laku bocah-bocah tersebut.  Namun hebatnya, beberapa artis menanggapi komentar jahat tersebut tanpa emosi dan penuh kesabaran. Dikumpulkan brilio.net, ini dia 5 seleb yang berhati sabar menanggapi komentar negatif soal anak-anak mereka. 

1. Alyssa Soebandono.

artis anak sabar © 2017 brilio.net

foto: instagram/@tante_rempoong

Istri Dude Harlino ini menjadi sasaran komentar warganet yang menjelekkan gigi putra pertamanya. Hebatnya wanita yang kerap disapa Icha ini membalas komentar tersebut dengan penuh kesabaran dan menuai pujian warganet. Benar-benar patut dicontoh.

 

2. Gisella Anastasia.

artis anak sabar © 2017 brilio.net

foto: instagram/@gisel_la

Si imut Gempi pernah dijudge warganet karena kelakuannya dianggap tidak sopan kepada sang oma. Gisel pun menjelaskan apa yang terjadi pada video tersebut. Dirinya berkata bahwa rela dibully asalkan bukan Gempi yang dijelek-jelekkan.

 

3. Ruben Onsu.

artis anak sabar © 2017 brilio.net

foto: instagram/@ruben_onsu

Ruben Onsu juga pernah menanggapi saat anaknya dihina. Komentar-komentar itu muncul setelah Ruben bereaksi atas pencurian foto-foto bayinya pada akun Instagramnya yang dilakukan oleh pemilik akun Instagram "Jual Bayi Cantik".

"Semua yg saya lakukan untuk mengajarkan kpd pelaku kejahatan untuk STOP BULLY ANAK ANAK, STOP PENCULIKAN ANAK, dan saya meminta jgn perna hina istri dan anak saya, mereka gak minta hidup dgn orang, saya bekerja untuk kebahagiaan keluarga kecil kami dgn cara yg Halal," tulis Ruben pada akun Instagramnya pada 26 Juni 2015.

 

4. Farah Quinn

artis anak sabar © 2017 brilio.net

foto: instagram/@farahquinnofficial

Pernah ada yang tega mengatai Armand, putra semata wayang Farah Quinn dengan sebutan siluman kerbau. Tanggapan Farah Quinn hanya prihatin karena masih ada tega yang berkata-kata seperti itu padahal kala itu sedang bulan suci ramadan.

 

5. Ashanty.

artis anak sabar © 2017 brilio.net

foto: instagram/@ashanty_ash

Walaupun bukan ibu kandung, namun Ashanty selalu pasang badan saat Aurel dan Azriel dibully oleh warganet. Menanggapi banyak yang menghujat, Ashanty menanggapi dengan pikiran terbuka dan nasihat untuk warganet.