Brilio.net - Piyama atau baju tidur mulai populer di Asia mulai abad ke-17. Terbuat dari bahan katun, piyama ini sering dijadikan sebagai pakaian tidur karena kenyamanannya. Dulu, baju ini dijadikan sebagai pakaian tidur untuk anak laki-laki di Inggris, lalu kemudian perempuan ikut memakainya.

Dikenal sebagai baju tidur, sangat jarang orang mengenakan piyama sebagai OOTD untuk bepergian. Namun belakangan piyama malah dijadikan sebagai pakaian utama untuk hangout bahkan hingga ke acara resmi oleh kalangan seleb Hollywood. Sebut saja RIhanna, Kim Kardashian, dan Gigi Hadid pernah memakai baju ini ke acara-acara resmi.

Tak ketinggalan, seleb Tanah Air pun ada yang pernah memakai piyama saat bepergian. Tak sekadar piyama lho, karena harga dari baju tidur yang dimiliki seleb ini harganya tak murah. Mereka mengenakan pakaian tersebut mulai untuk pergi ke pesta hingga nge-date dengan sang kekasih.

Kira-kira, para seleb ini tetep kece nggak ya pakai piyama untuk pakaian hangout? Berikut ini lima seleb yang pilih piyama untuk hangout seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (25/2).

1. Prilly Latuconsina.

5 seleb pakai piyama © Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Beberapa waktu lalu, Prilly merayakan hari Valentine bersama kekasih dengan baju piyama. Kekasih Maxime Bouttier ini mengenakan piyama berwarna hitam dengan corak bunga-bunga berwarna merah. Meski begitu, aktris 21 tahun ini tetap terlihat cantik, lho.

2. Nindy Ayunda.

5 seleb pakai piyama © Instagram

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Meski telah jarang tampil di layar televisi, Nindy masih kerap menjadi perhatian. Pasalnya, ia beberapa kali pernah tampil nyeleneh, salah satunya dengan mengenakan piyama saat menghadiri sebuah pesta. Teman duet Audy ini memakai piyama berwarna merah dengan hiasan gambar kucing saat menghadiri pesta ulang tahun anak Krisdayanti, Amora, September tahun lalu.

3. Bunga Citra Lestari.

5 seleb pakai piyama © Instagram

foto: Instagram/@bclsincalir

Jauh sebelum seleb lain yang mengikuti tren piyama dari Hollywood, Bunga Citra Lestari sudah lebih dulu pernah memakai piyama ke sebuah acara pesta. Aktris sekaligus penyanyi ini bersama suaminya, Ashraf Sinclair, kompak memakai piyama berwarna gelap ke acara pesta yang memang bertema pajamas party tersebut.

4. Denada.

5 seleb pakai piyama © Instagram

foto: Instagram/@denadaindonesia

Penyanyi yang sering tunjukkan keseksiannya lewat Instagram ini juga tak ketinggalan untuk mengikuti tren piyama. Denada pernah mengunggah fotonya saat sedang menjalani pemotretan sebuah produk beberapa waktu lalu.

5. Shandy Aulia.

5 seleb pakai piyama © Instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

Berbisnis di dunia fashion, pemeran Tita dalam film Eiffel I'm in Love 1 dan 2 ini pernah meluncurkan jumpsuit yang modelnya dibuat mirip seperti piyama. Shandy pun kerap memakainya saat hangout. Pada April 2017 lalu, ia memakai piyama tersebut lalu diunggah ke Instagram dan mendapat banyak pujian dari warganet.