Brilio.net - Hubungan seks merupakan kegiatan yang membutuhkan privasi tinggi bagi pasangan yang melakukannya. Sebisa mungkin mereka bermain dengan aman agar tak didengar apalagi dilihat oleh orang lain.

Di beberapa negara, orang bisa mengadukan pasangan yang mengganggu kenyamanan orang lain. Contohnya yang paling sering diadukan yaitu suara yang ditimbulkan dari kegiatan tersebut.

Tahun 2017 lalu, pengadilan yang ada di Britania Raya telah menerima 234 komplain dan melayangkan denda total Rp 1 miliar kepada pasangan yang mengganggu kenyamanan tetangganya.

Berangkat dari laporan-laporan tersebut, seorang pakar seks membuat eksperimen kepada tiga pasangan yang dinilai paling berisik saat berhubungan. Pakar tersebut menaruh alat pengukur kebisingan suara saat ketiga pasangan ini melakukan hubungan seks.

Hasilnya benar-benar bikin para tetangga nggak bisa tidur! Berikut ini 3 pasangan paling berisik saat berhubungan seks yang brilio.net kutip dari The Sun, Kamis (18/1).

Loading...

1. Grace dan Rhys

pasangan berisik © thesun.co.uk

Grace Blane merupakan seorang penyanyi yang tinggal bersama dengan pasangannya, Rhys Stewart. Mereka telah menjalin hubungan selama dua tahun. Tetangganya yang kebetulan lewat depan kediaman mereka sering mendengar suara gaduh yang ditimbulkan pasangan ini.

Tentu saja itu membuat para tetangga risih. Ketika diukur, ternyata tingkat kebisingan mereka saat berhubungan seks mencapai angka 77 desibel. Ini setara dengan suara mesin pemotong rumput.

2. Georgie dan Murray

pasangan berisik © thesun.co.uk

Pasangan ini tinggal di Oxon, Inggris dan telah memiliki seorang putri. Mereka beberapa kali telah dikomplain oleh para tetangga akibat kebisingannya dalam berhubungan.

Terlebih ketika putrinya sedang tak berada di rumah, tingkat kebisingan mereka mencapai angka 93 desibel atau setara dengan suara mesin pesawat terbang.

3. Ioana dan Anwar

pasangan berisik © thesun.co.uk

Ioana dan Anwar telah tinggal bersama selama dua tahun di Cardiff, Wales. Hampir setiap hari, tetangga mereka terus mengetuk pintu rumah pasangan ini untuk komplain.

Suara mereka terdengar hingga ke rumah tetangganya. Setelah diukur menggunakan alat pengukur kebisingan, suara mereka saat berhubungan seks setara dengan suara bor konstruksi atau 106 desibel.