Brilio.net - Punya hobi emang bener-bener bikin happy. Kalau udah bosan sama rutinitas, biasanya sesorang akan lari ke hal yang jadi hobinya. Entah itu renang, futsal, atau jogging.
 
Tapi hobi nyatanya nggak melulu olahraga. Ada juga nih, orang-orang  yang hobinya jadi kolektor. Ya, termasuk para seleb ini yang punya koleksi sneakers kece. Nggak cuma tampilannya yang bikin ngiler, tapi harganya juga bikin ngelus dada.

Siapa saja mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (16/11), berikut 5 seleb Tanah Air yang demen banget mengoleksi sneakers.


 
1. Bunga Citra Lestari.

Seleb hobi koleksi sneakers © 2019 brilio.net

foto: Instagram/bclsinclair


 
Supermom yang satu ini bener-bener kece luar dalam. Nggak cuma pesona suara indahnya aja, tapi fashion style yang BCL punya emang oke banget. Terlihat dari salah satu fotonya, ia menggunakan Flashtrek sneakers rancangan Gucci. Tampilan sneakersnya yang classy, nggak heran kalau harganya sampai Rp 22 jutaan.
 
 
2. Olla Ramlan.

Seleb hobi koleksi sneakers © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar


 
Nggak kalah stylishnya ketika Olla Ramlan dibandingkan dengan BCL. Seleb yang semakin nampak anggun dengan hijabnya ini, juga tampak nyaman menggunakan sneakers. Meskipun dalam fotonya tidak terfokus pada sneakers yang ia kenakan, namun jangan kaget kalau harganya juga mencapai Rp 22 jutaan.
 
 
3. Sarwendah.

Seleb hobi koleksi sneakers © 2019 brilio.net

foto: Instagram/sarwendah29


 
Istri dari Ruben Onsu ini memang terkenal dengan tampilannya yang sederhana. Eits, tapi bukan berarti dia nggak punya koleksi sepatu mahal lho. Tertangkap kamera dalam salah satu keseruannya bersama si kecil, Sarwendah menggunakan sneakers berwarna putih. Meskipun sekilas nampak sederhana, tapi jangan salah, karena sneakers itu seharga Rp 14 juta.
 
 
4. Krisdayanti.

Seleb hobi koleksi sneakers © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos


 
Mimi KD emang selalu total untuk penampilannya. Baik saat perform atau sehari-hari, style KD selalu mencuri perhatian. Sama juga seperti tampilan KD saat berfoto bersama sang suami, Raul Lemos. Menggunakan baju hitam, membuat sneakers KD tampak on point. Ternyata, sneakers yang ia kenakan ini harganya mencapai Rp 16 juta.

 
5. Syahrini.

Seleb hobi koleksi sneakers © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini


 
Jargon 'sesuatu' emang bener-bener pas buat inces Syahrini. Segala sesuatu yang ia pakai, dari atas sampai bawah bener-bener sesuatu dan cetar membahana banget. Meskipun bergaya cuek, tapi sepatu inces ini seharga Rp 16 juta.

Eits, tapi bukan Syahrini namanya kalau cuma punya satu. Doi juga punya koleksi sneakers mahal lainnya. Koleksi sneakers branded Syahrini beberapa di antaranya adalah YSL (Rp 9,1 juta), Velvet White Grey Sneakers Chanel (Rp 13,5 juta), Walk in Low Top Dior Rp 12 jutaan), BALR (Rp 2,7 juta) dan Chanel (Rp 15 jutaan). Ulalaaa!