Brilio.net - Hadiah atau kado menjadi salah satu hal yang paling disukai, baik itu pria maupun wanita. Terlebih hadiah tersebut diberikan oleh orang yang terkasih di momen spesial, baik itu di acara pernikahan, ulang tahun, bahkan anniversary. Seperti halnya beberapa seleb Tanah Air ini. Mereka berusaha memberikan kado istimewa di hari spesial pasangannya.

Jika biasanya hadiah atau kado berupa barang, beberapa seleb ini justru menemukan cara lain untuk memberikan kado istimewa kepada pasangannya yakni berupa lagu. Tentunya ini menjadi hadiah yang cukup berkesan untuk pasangannya.

Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (10/8).

1. Tania Nadira.

Seleb ini hadiahi pasangannya istimewa

foto: Instagram/@tanianadiraa

Belum lama ini Tania Nadira dan Abdulla Alwi menggelar acara pernikahan mereka. Pernikahan kedua bagi Tania Nadira tersebut berlangsung selama satu bulan dengan menggelar berbagai prosesi acara.

Ada yang menarik, Tania mempersembahkan lagu khusus untuk sang suami di hari pernikahannya itu. Untuk memberikan kado spesial tersebut kepada sang suami, Tania Nadira menggandeng Ade Govinda. Lagu yang dinyanyikan Tania Nadira berjudul 'Depan Mataku'.

2. Syahrini.

Seleb ini hadiahi pasangannya istimewa

foto: Instagram/@princessyahrini

Siapa yang tak kenal dengan sosok Syahrini? Pernikahannya dengan Reino Barack benar-benar mampu menyita perhatian publik. Syahrini memberikan kado spesial pada suaminya itu berupa lagu dengan judul 'Restu'. Lagu tersebut sukses dan menjadi salah satu yang cukup berkesan untuk pernikahan keduanya.

Namun tak berhenti sampai di situ saja, usai menikah Syahrini kembali mempersembahkan lagu khusus untuk suaminya dengan judul 'Menikah'. Lagu ciptakan Alam Urbach ini diberikan Syahrini kepada suami Reino Barack di hari 'Dinner Silaturahmi'.

3. Nagita Slavina.

Seleb ini hadiahi pasangannya istimewa

foto: Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina juga punya cara unik untuk memberikan kado spesial untuk sang suami. pada 17 Februari 2017 silam, Nagita dan Raffi sama-sama merayakan ulang tahun mereka. Yap, Nagita dan Raffi memang memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama.

Sebagai kado ulang tahun Nagita kala itu menyiapkan hadiah istimewa buat Raffi. Sejak beberapa waktu Gigi sudah menyiapkan lagu. Dibantu Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Gigi melakukan rekaman lagu yang berjudul 'Ku Jaga Takdirku'.

4. Sammy Simorangkir.

Seleb ini hadiahi pasangannya istimewa

foto: Instagram/@sammysimorangkir

Sammy Simorangkir memang dikenal dengan suaranya yang merdu, sehingga beberapa lagu romantis yang dibawakannya ngena banget di hati pendengarnya. Mantan vokalis grup band Kerispatih ini pun memberikan kado istimewa untuk sang istri, Viviane, di hari pernikahan mereka.

Lagu romantis yang berjudul 'Tulang Rusuk' itu tentunya menjadi suatu yang begitu istimewa bagi sang istri. Lagu itu bercerita tentang seseorang yang berhasil menemukan perempuan idaman dalam hidupnya, yakni Viviane. Romantis banget kan?

5. Armand Maulana.

Seleb ini hadiahi pasangannya istimewa

foto: Instagram/@armandmaulana04

Tentunya kamu sudah tidak asing dengan judul '11 Januari' bukan? Ternyata lagu tersebut dipersembahkan Armand Maulana untuk sang istri, Dewi Gita. Lagu tersebut dipersembahkan Armand ketika anniversary pernikahan mereka. 11 Januari merupakan tanggal yang paling istimewa bagi Armand dan Dewi Gita karena itulah tanggal di mana mereka mengikat janji suci.