Brilio.net - Dulu, game dianggap sebagai mainan anak kecil. Pada era 90-an, sangat jarang ditemui anak laki-laki nggak main yang namanya Nintendo, SEGA, ataupun PlayStation (PS). Game konsol ini nggak cuma jadi penghibur di kala libur sekolah pada zaman itu, Nintendo atau PS juga dijadikan ajang gengsi-gengsian bagi anak cowok.

Kini di zaman yang sudah serba canggih, game juga ikut berkembang ke arah yang lebih realistis. Bahkan, kini PS yang sudah memasuki generasi keempat pandangannya sudah bukan lagi game untuk anak-anak, melainkan untuk orang dewasa.

Itu terlihat dari genre game yang banyak mengandung kekerasan dan juga mahalnya konsol serta 'kaset' dari game itu sendiri, sehingga kini PS adalah barang yang sangat berharga bagi para gamer.

Belum lama ini viral sebuah cerita pengorbanan seorang pria yang menjual PS4 kesayangannya demi cincin pernikahan. Cerita ini dibagikan oleh akun Twitter @HazirahHdhr yang merupakan istri dari pria itu sendiri.

Diceritakan oleh cewek bernama Hazirah kalau dulu suaminya ini punya PS4. Namun ia menjual konsol game kesayangannya itu demi mendapat dana untuk membeli cincin pernikahan. Meski perempuan yang tidak begitu paham soal game tidak bakal mengerti, tapi percayalah yang namanya melepas suatu barang kesayangan itu berat rasanya.

Loading...

jual ps4 demi beli cincin nikah kejutan mengharukan © Twitter/@HazirahHdhr

foto: Twitter/@HazirahHdhr

Beruntungnya setelah menikah pria ini dapat kejutan dari sang istri. Pada hari ulang tahunnya, pria ini mendapat kado kejutan berisi PS4 baru. Menurut pengakuan sang istri, ia membelikan kado tersebut untuk menggantikan pengorbanan suaminya pada waktu itu.

"Sebelum menikah, kamu dulu punya PS4 lalu menjualnya untuk membeli cincin pernikahan. Jadi sekarang aku menggantinya dengan yang baru sebagai hadiah ulang tahunmu. Selamat ulang tahun suami," tulis Hazirah seperti dikutip brilio.net dari cuitan akun Twitternya, Senin (22/7).

Pada foto yang diunggah, terlihat pria yang tidak disebutkan identitasnya ini terlihat sangat antusias saat menerima kado PS4. Ia bahkan mengabadikan game konsol miliknya lewat jepretan HP-nya.

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, kisah pengorbanan pria ini mendapat sorotan warganet. Hingga kini postingan tersebut sudah di-retweet sebanyak lebih dari 17 ribu kali.