Brilio.net - Tak sedikit orang yang mendambakan buah hati kembar, apalagi kembar beda jenis kelamin. Ternyata sederet selebriti Tanah Air ini mendapatkan buah hati kembar pengantin. Sebutan tersebut melekat bagi bayi kembar yang lahir dengan perbedaan jenis kelamin.

Mereka melahirkan bayi perempuan dan laki-laki. Potret wajah dari buah hati mereka identik kendati demikian berbeda jenis kelamin. Potret menggemaskan buah hati selebriti ini kerap dibagikan melalui akun media sosial. Tak sedikit orang yang dibuat gemas dengan aksi lucunya.

Siapa saja selebriti yang memiliki anak kembar beda jenis kelamin? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (18/9), berikut deretan selebriti yang dikaruniai buah hati kembar pengantin.

1. Surya Saputra dan Cynthia Lamusu.

kembar ce-co © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cynthia_lamusu

Penantian panjang bagi pasangan selebriti Surya Saputra dan Cynthia Lamusu untuk mendapatkan buah hati. Setekah 8 tahun, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dikaruniai buah hati. Tak tanggung-tanggung, mereka mendapatkan sepasang bayi kembar. Anak kembar mereka diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

2. Jonathan Frizzy dan Dhena Aldhalia  Devanka.

kembar ce-co © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ijonkfrizzy

Buah hati pertama di keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena lahir kembar. Dhena melahirkan bayi kembar beda jenis kelamin pada 11 Agustus 2014 lalu. Putra dan putri mereka diberi nama Zac Jaden Frizzy Simanjutak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjutak.

3. Aisyahrani dan Jeffri Geovani.

kembar ce-co © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@syh55

Aisyahrani atau adik dari Syahrini menikah pada 5 Mei 2012 silam. Aisyahrani resmi dipersunting kekasih hatinya yakni Jeffri Geovani. Pernikahan mereka telah dikaruniai sepasang buah hati. Aisyahrani melahirkan bayi kembar pengantin yang diberi nama Raja dan Ratu.

4. Julia Robert dan Daniel Model.

kembar ce-co © 2018 brilio.net

foto: theasianparent.com

Aktris Hollywood, Julia Robert memiliki buah hati kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Kedua buah hatinya diberi nama Phinnaeus Walter Moder dan yang perempuan bernama Hazel Patricia Moder.

5. Fiona Fachru dan Roni Fauzan.

kembar ce-co © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fionafachru

Paling baru, pasangan Fiona Fachru dan Roni Fauzan dikaruniai sepasang bayi kembar pada 15 September lalu. Fiona dan Roni memberikana nama kepada dua buah hatinya yakni Muhammad Asia Fauzan & Aisyah Esmeralda Fauzan.

kembar ce-co © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fionafachru

Fiona merasa bahagia dengan kehadiran buah hatinya.