×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Seleb ini jatuh sakit saat di penjara, ada yang turun sampai 30 kg

View Image

0

BRILIO » Selebritis

3 Seleb ini jatuh sakit saat di penjara, ada yang turun sampai 30 kg

Hidup di penjara memang bukan hal yang mudah.

17 / 09 / 2018

Brilio.net - Menjadi penghuni baru rumah tahanan memang terdengar menyeramkan, tak terkecuali bagi seorang selebriti. Tinggal tak bersama keluarga tercinta, tidur dengan fasilitas ala kadarnya dan harus vakum dari kegiatannya di dunia hiburan selama menjalani masa hukumannya dipenjara.

Berada di lingkungan baru dan hidup jauh dari kemewahan tentu saja bukanlah perkara mudah. Tak heran bila keadaan tersebut membuat kesehatan para selebriti biasanya menurun secara drastis yang mengakibatkan jatuh sakit.

Tak sedikit selebriti bahkan harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan dokter selama beberapa hari. Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum seleb Indonesia yang sakit di penjara, Senin (16/9).

1. Dhawiya Zaida.

sakit di penjara © 2018 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Loading...

Sudah beberapa bulan terakhir, putri pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena terlibat kasus narkoba. Selama proses tersebut, kesehatan Dhawiya sempat menurun. Dilansir dari Liputan6, Ramadan silam, aktris 33 tahun itu bahkan dilarikan di rumah sakit karena sinus.

"Dibawa ke rumah sakit juga sama asistennya Umi, kita kirim ke sana dua kali. Karena memang Dhawiya Zaida kan ada sinus," ujar sang kakak.

2. Jupiter Fortissimo.

sakit di penjara © 2018 brilio.net-foto: bintang.com

Terlibat kasus narkoba 2016 silam, membuat Jupiter harus mendekam di Rutan Salemba. Belum lama ini, media sosial sempat diramaikan dengan beredarnya kondisi Jupiter di tahanan. Tubuhnya yang terlihat kurus dan wajah sayu sontak jadi sorotan publik. Di beberapa bagian tubuhnya juga terdapat bercak-bercak kemerahan.

Mantan kuasa hukumnya, Fransisca Indrasari pun membenarkan bahwa Jupiter mengalami gangguan terkait kulitnya, padahal pria kelahiran 1982 itu dikenal hidupnya yang bersih dan higienis. Diduga lingkungan di penjara yang jadi penyebabnya.

3. Pretty Asmara.

sakit di penjara © 2018 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Pretty Asmara mendapat perawatan di rumah sakit di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena mengalami gangguan pada lambung. Makanan menjadi salah satu berat badannya turun secara drastis bahkan sampai 30 kg. Namun kini perawatan dari rumah sakit dan transfusi darah membuat keadaan pesinetron 40 tahun ini kembali membaik.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more