Brilio.net - Memberikan hadiah menjadi salah satu cara untuk menunjukkan rasa kasih sayang. Ketika orang yang diberi hadiah merasa bahagia, maka pemberinya pun akan ikut bahagia. Namun memilih kado yang tepat juga tidak mudah. Kadang kita harus tahu betul kesukaan orang tersebut atau mencari barang yang dibutuhkan.

Nah, beberapa selebriti ini ada yang pernah mendapatkan Vespa sebagai hadiah di momen spesialnya lho. Belum lama ini, Paula juga memberikan Vespa sebagai hadiah untuk sang suami, Baim Wong. Paula bahkan rela mengendarai Vespa ini sendiri untuk dibawa ke rumah. Sesampainya di lokasi, Baim begitu bahagia dan langsung mengajak Paula berkeliling dengan Vespa barunya.

Tak hanya Baim Wong, para seleb ini juga sempat mendapatkan hadiah Vespa di hari spesial mereka. Siapa saja? Berikut lima seleb yang mendapat Vespa di hari spesialnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (25/9).

1. Pada tahun 2013 silam, Nikita Willy sempat mendapatkan kado Vespa berwarna merah muda dari Diego Michiels. Hubungan keduanya sudah lama kandas, dan kini Nikita Willy sedang disibukkan dengan persiapan pernikahannya bersama Indra Priawan.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

2. Merayakan hari ulang tahunnya ke-31 tahun, Dimas Anggara mendapatkan kado berupa Vespa oleh Nadine Chandrawinata. Vespa dengan model klasik ini berwarna kuning cerah.

foto: Instagram/@dimsanggara

2 dari 2 halaman

3. Nikita Mirzani juga pernah mendapatkan kado Vespa berwarna merah Vicky Nitinegoro. Keduanya memang dikenal bersahabat baik dan gemar mengendarai motor.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

4. Ditto Percussion memang dikenal menyukai Vespa. Nah untuk kado ulang tahun Ditto ke-29, Ayudia bing Slamet memberikan voucher pembelian motor untuk sang suami. Voucher buatannya sendiri ini juga menjadi bentuk izin diperbolehkannya Ditto membeli motor baru.

foto: Instagram/@dittopercussion

5. Terbaru, ada Baim Wong yang mendapatkan hadiah Vespa GTS 150 Sespan dari Paula. Vespa tersebut juga sudah dimodifikasi sesuai dengan kesukaan Baim.

foto: YouTube/Baim Paula