Brilio.net - Vespa adalah merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia. Meski tampilannya jadul banget, vespa ini masih sangat populer di Indonesia.

Keberadaannya yang susah ditemui tentu menjadikan harga motor ini melambung tinggi. Apalagi motor jenis ini tidak punya saingan. Jadi jangan heran kalau harga vespa bekas bisa seharga motor matic model terbaru.

Tapi belum lama ini ada yang menjual motor vespa antik buatan tahun 75 dengan harga yang super murah. Dengan berdalih BU alias butuh uang, pemilik vespa ini hanya membanderol motornya dengan Rp 1 juta saja.

vespa antik dijual 1 juta © Twitter/@kamto_adi

foto: Twitter/@kamto_adi

Loading...

"Bantu temen lagi BU, vespa tahun 75 jual harga sejuta," tulis akun @kamto_adi seperti brilio.net kutip pada Sabtu (4/8).

Foto motor yang diunggah oleh akun Twitter @kamto_adi memang sangat menggoda. Vespa ini tampilannya masih kinclong. Tidak ada karat seperti tampilan vespa pada umumnya. Dengan banderol harga segitu, tentu peminatnya bakalan banyak banget nih.

"Serius ini? Dimna posisinya?" tulis akun @varvq.

"Foto tampak belakang dong.. perasaan saya gak enak neh," tulis akun @Denandos6.

"Tampak samping dan belakang, please," tulis @widipopo.

Tuh kan banyak peminatnya. Tapi tunggu dulu. Oleh karena foto yang disertakan hanya depannya saja, membuat warganet penasaran bagaimana wujud samping dan belakang dari motor vespa ini.

Menjawab pertanyaan warganet, akun tersebut kembali mengunggah foto tampak samping dari 'motor' vespa ini. Melihatnya bikin ngakak seketika.

vespa antik dijual 1 juta © Twitter/@kamto_adi

foto: Twitter/@kamto_adi

"Ternyata PENIPUAN," lanjut akun @kamto_adi.

Bukannya motor vespa antik, namun sebenarnya hanyalah sepeda onthel yang dipakaikan bodi vespa di bagian depannya. Tertipu deh. Kalau dilihat dari depan beneran mirip motor vespa banget sih.

"Asyem.... Udh seneng aja," tulis @dyahpembayoen.

"vespa tenaga gowes ini," tulis akun @_no3nk_

"Belakangnya digowes ini ahhaha," tulis akun @Rivai1313.