Brilio.net - Meski berkecimpung di dunia hiburan, para seleb ganteng ini justru punya pasangan yang menekuni bidang lain. Bukan sembarangan, pasangan mereka bekerja di bidang kesehatan sebagai seorang dokter lho.

Punya pasangan dokter, hubungan deretan seleb ganteng ini tak lepas dari sorotan publik. Meski menjalin hubungan dengan pasangan yang punya profesi bertolak belakang, tapi hal tersebut nggak jadi persoalan dalam hubungan mereka.

Buktinya, deretan pasangan seleb dan dokter ini justru kerap menunjukkan dukungan mereka buat satu sama lain. Ada yang begitu harmonis hingga dikaruniai buah hati, tak sedikit juga yang tengah mempersiapkan pernikahan.

Penasaran siapa saja seleb ganteng yang kepincut pesona dokter cantik? Simak lima seleb ganteng yang punya pasangan dokter seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/3).

1. Rizky Kinos.

Seleb ganteng punya pasangan dokter © Instagram

foto: Instagram/@kinosnoski

Bahtera rumah tangga pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina yang memasuki tahun keenam pada 2021 ini terlihat makin harmonis. Tahu nggak sih, kalau Nycta Gina tak hanya punya profesi sebagai artis dan penyiar radio? Selain jadi artis, Nycta Gina juga punya gelar sebagai dokter kandungan lho. Dikenal sebagai pasangan yang kocak, bahtera rumah tangga Rizky Kinos dan Nycta Gina kini sudah dikaruniai dua orang anak.

2. Bima Aryo.

Seleb ganteng punya pasangan dokter © Instagram

foto: Instagram/@bimaaryo

Presenter Bima Aryo juga punya pasangan yang berkecimpung di bidang kesehatan. Seleb yang juga pecinta anjing ini dibuat kepincut dengan pesona Rasyena Hikmayudi. Rasyena sendiri diketahui berprofesi sebagai seorang dokter gigi. Resmi menikah pada 1 September 2019, hubungan Bima dan Rasyena masih hangat bak pengantin baru.

3. Cella Kotak.

Seleb ganteng punya pasangan dokter © Instagram

foto: Instagram/@cellanadalam

Gitaris band Kotak, Mario Marcella atau yang akrab Cella juga menjatuhkan pilihannya pada sosok dokter gigi bernama Carolyna Dewi. Menikah pada 2016 lalu, pernikahan Cella dan Carolyna kini sudah dikaruniai dua orang anak. Jauh dari hiruk pikuk ibukota, Cella memboyong keluarga kecilnya untuk menetap di Yogyakarta.

4. Aldi Taher.

Seleb ganteng punya pasangan dokter © Instagram

foto: Instagram/@nurvareta_despacito

Aldi Taher juga pernah dibuat kepincut dengan pesona dokter cantik. Sebelum menikah dengan Salsabillih pada Oktober 2020, Aldi Taher pernah menikah dengan seorang dokter gigi bernama Georgia Aisyah. Namun sayang, pernikahan yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut berakhir dengan perpisahan.

5. Ikbal Fauzi.

Seleb ganteng punya pasangan dokter © Instagram

foto: Instagram/@ikbalicious_karawang

Tak pernah terlihat memiliki kekasih, pemain Ikatan Cinta yang lagi naik daun, Ikbal Fauzi membuat heboh publik dengan rencana pernikahannya. Pemeran Rendy ini siap mempersunting sang kekasih yang bernama Novia Giana Nurjanah pada 21 Maret 2021 mendatang. Bukan dari dunia hiburan, Novia sendiri merupakan calon dokter yang baru saja menyelesaikan pendidikan kedokterannya.