Brilio.net - Nama pedangdut Via Vallen semakin melejit di dunia musik Tanah Air, semenjak membawakan lagu 'Sayang'. Penyanyi bernama lengkap Maulidia Octavia tersebut bahkan disebut-sebut menjadi penyanyi dangdut dengan bayaran termahal.

Sebagai seorang penyanyi, Via memiliki ciri khas tersendiri yakni identik dengan lagu campuran bahasa Jawa dan Indonesia. Setelah sukses mengisi soundtrack Asian Games 2018, beberapa waktu lalu Via Vallen ditunjuk Disney Indonesia untuk menyanyikan soundtrack film Raya and the Last Dragon.

Tak habis mencuri perhatian masyarakat Indonesia, kini Via Vallen juga menjadi sorotan khalayak internasional. Pasalnya, baru-baru ini fotonya diunggah akun resmi Instagram Manchester United.

Dilansir Brilio.net dari Instagram @manchesterunited pada Senin (15/3), akun resmi Instagram Manchester United membuat heboh warganet karena mengunggah potret Via Vallen tengah kenakan Jersey Manchester United sambil bernyanyi. Yang menarik dari unggahan tersebut, akun resmi dari klub sepak bola Inggris ini menuliskan caption dengan bahasa Jawa.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto Via Vallen diunggah Manchester United © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@manchesterunited-

"Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya; Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu @ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU #ViaVallen @weareunited," tulis admin Instagram Manchester United.

Hal ini tentu membuat Via Vallen berbunga-bunga, lantaran dirinya adalah fans fanatik dari klub sepak bola Manchester United. Menanggapi unggahan di akun resmi klub sepak bola favoritnya, Via pun merepost unggahan tersebut di Instagram pribadinya.

"Wahh MU mendadak koploan nihhh. Bisa lahh ke pucukkk, yuuukkk gass pucuuukkk lagii ," tulis Via Vallen.

Unggahan foto Via Vallen di akun Instagram Manchester United pun langsung dibanjiri komentar warganet asal Indonesia. Hingga saat ini, foto yang diunggah pada Minggu (14/3) itu, sudah mendapatkan like lebih dari 500 ribu pengguna Instagram.

"mantap market Indonesia langsung bergejolak ," tulis @pandji.pragiwaksono

"Buseng buseng admine wong jowoo toh," tulis @mr.jeffsmith.

"LOSSSS ORA REWEEELLL ," tulis @bimoky.

"Fixx, inimah adminnya gua kenal.. namanya Mang Edi. Kalo nama panjangnya Mamang Edinson Cavani.. ashiappp," tulis @faktabola.

Meski begitu, beberapa warganet berpendapat bahwa postingan tersebut telah disetting pihak Manchester United hanya untuk server Indonesia. Sehingga yang dapat melihat postingan tersebut adalah warganet yang berasal dari Indonesia saja.

"Fyi aja bagi yang belum tau, jadi ini itu postingan khusus server Indonesia, jadi yang bisa lihat postingan ini hanya orang Indonesia. Orang luar Indonesia ngga bisa," tulis @mufc.pedia.

"Coba baca comen apakah ada orang luar?? Dan benar sekali ini cuma khusus server indo.. tapi gak papa aku bangga ," tulis @mahmudi_genks.-

(brl/red)