Brilio.net - Para selebriti di Indonesia tentunya memiliki ciri khas dan fashionnya masing-masing. Bagaimana mereka menggunakan pakaian di acara-acara tertentu, hingga busana formal oleh desainer papan atas.

Khusus untuk para seleb cewek, tak sedikit dari mereka yang sering mengenakan gaun pada acara tertentu. Selain udah jaminan cantik, ternyata mereka malah semakin memesona ketika memamerkan belahan punggung di balik gaunnya itu.

Hmmm, siapa aja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (25/11), berikut deretan seleb yang pastinya udah nggak asing lagi buat kamu, saat bergaun dan memperlihatkan belahan punggung. Pesonanya bisa bikin para cowok bertekuk lutut seketika.


1. Pevita Pearce.

5 seleb gaun belahan punggung © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@pevpearce


Menjadi brand ambassador salah satu brand makeup, Pevita hadir dalam balutan gaun dengan komposisi warna hitam dan putih. Nggak hanya itu, pada saat Pevita menghadiri acara tersebut, ia juga sempat selfie bareng Gigi Hadid guys.


2. Adini Wirasti.

5 seleb gaun belahan punggung © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@adiniawrst


Kalau kamu ingat sosok Karmen dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? Adinia yang dikenal sporty ini ternyata juga cocok banget memakai gaun berbelahan punggung yang satu ini. Ciamik banget, sih.


3. Asmara Abigail.

5 seleb gaun belahan punggung © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@asmaraabigail


Ingat Asmara Abigail saat bersama Fachri Albar di film Pengabdi Setan? Ya betul, dia pemeran Darminah. Asmara yang terlihat eksotis dengan kulit well tanned ini juga menjadi model di kancah internasional lho.


4. Cinta Laura.

5 seleb gaun belahan punggung © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@claurakhiel


Capek sih, hujan gini nggak ada ojek.. Lagu yang populer dibawakan oleh Cinta Laura di tahun 2000an ini masih membekas sampai sekarang ya?

Cinta yang menggunakan long dress dengan belahan punggung ini juga nggak kalah memesona. Banyak yang menilai dandanannya 'bule banget'.
 

5. Putri Marino.

5 seleb gaun belahan punggung © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@putrimarino


Udah nonton Posesif yang diperankan Putri Marino sebagai Lala, belum? Eh, tapi btw nih, coba amati busana yang Putri kenakan dalam acara beauty fest salah satu brand makeup ini. Terlihat tak begitu seksi, tapi Putri ini eksotis banget dengan belahan punggungnya. Aw!