Brilio.net - Menerima Air Susu Ibu (ASI) adalah hak semua bayi. Sebagai makanan naturalnya, ASI disebut dalam beberapa penelitian sebagai makanan paling tepat dan bernutrisi bagi bayi. Lagipula, dengan karakteristik sistem pencernaan yang masih lemah, ASI adalah satu-satunya makanan yang mampu dicerna dengan baik dalam sistem pencernaan bayi.

Kampanye untuk memberikan ASI eksklusif pun dikumandangkan. Para ibu, tak terkecuali dari kalangan artis, menyambut antusias gerakan tersebut. Bahkan, demi memberikan edukasi kepada para pengikutnya, beberapa artis cantik ini tak sungkan unggah foto menyusui bayinya di media sosial.

Berikut lima seleb ayu yang nggak sungkan unggah foto menyusui di medsos, yang brilio.net lansir dari akun media sosialnya, Rabu (9/8).

1. Atiqah Hasiholan.

Artis menyusui © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@atiqahhasiholan

Istri dari aktor Rio Dewanto ini beberapa kali mengunggah momen saat menyusui putri kecilnya yang bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

2. Andien.

Artis menyusui © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@andienaisyah

Penyanyi cantik ini juga tak sungkan unggah momen sakral kedekatan ibu dan anak saat dirinya menyusui bayinya yang bernama Anaku Askara Biru.

3. Nisya Ahmad.

Artis menyusui © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@nisyaa

Adik dari artis Raffi Ahmad ini beberapa tahun lalu pernah mengunggah saat dia menyusui anaknya di akun Instagram @nisyaa.

4. Jessica Iskandar.

Artis menyusui © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@inijedar

Single parent ini beberapa kali mengunggah foto dirinya saat menyusui buah hatinya yang bernama El Barack.

5. Miranda Kerr.

Artis menyusui © 2017 brilio.net

Artis dan super model Miranda Kerr juga tak segan unggah foto dirinya saat menyusui sang anak.