Brilio.net - Dunia selebriti Tanah Air diwarnai dengan gemerlap duniawi. Pergaulan di dunia hiburan  tersebut bertolak belakang dengan dunia dakwah. Namun siapa sangka, perbedaan tersebut menemukan titik temu seperti yang dijalani oleh sederet selebriti.

Terbiasa hidup dengan gemerlap duniawi, seleb akhirnya mencari kehidupan yang menentramkan hatinya. Mereka berproses perlahan dan mulai mendalami dunia agama. Seiring perjalanan waktu, mereka bertemu dengan pujaan hatinya yang berkecimpung di dunia dakwah.

Hatinya sudah mantap, para selebriti untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Penampilan yang semula serba terbuka kini mulai mengalami perubahan. Mereka tampil dengan hijab dan busana muslim tertutup.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (6/9), berikut deretan selebriti yang menikah dengan ustaz.

1. Kartika Putri

ustaz x seleb © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Pulang beribadah haji, Kartika Putri mengumumkan kabar bahagia. Kartika Putri telah melepas masa lajang dengan menikahi Habib Usman Bin Yahya. Kabar pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan banyak orang.

 

2. Indri Giana

ustaz x seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@_indrigiana_

Terlibat cinta lokasi dengan Ustaz Muhammad Riza, Indri Giana akhirnya menerima ajakan ta'aruf dan menikah. Sebelum menikah, Indri Giana belum mengenakan hijab. Usai menjadi istri dari Muhammad Riza, Indri Giana tampil tertutup dengan hijab. Kini rumah tangga keduanya telah dikaruniai 2 buah hati.

 

3. April Jasmine

ustaz x seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@apriljasmine85

Aktris April Jasmine melabuhkan hatinya pada Sholeh Mahmoed Nasution atau biasa dikenal Ustaz Solmed. Setelah hampir 7 tahun berumah tangga, pasangan seleb ini akhirnya dikaruniai bayi kembar. Mereka menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan buah hati.

 

4. Puput Melati

ustaz x seleb © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Mantan penyanyi cilik, Puput Melati merupakan istri dari Ustaz Guntur Bumi. Perjalanan rumah tangga mereka sempat diterpa masalah hukum. Namun mereka berhasil melewatinya bersama. Penampilan Puput Melati terlihat tertutup dengan busana muslim dan hijabnya.

 

5. Pipik Dian Irawati

ustaz x seleb © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Pipik Dian Irawati menikah dengan mendiang Jefri Al Buchori. Sebelum memutuskan untuk terjun di dunia dakwah, Jefri Al Buchori dikenal sebagai penyanyi. Namun akhirnya banting stir menjadi pendakwah. Bukan hanya Jefri, penampilan Pipik Dian Irawati turut mengalami perubahan.