Brilio.net - Tak butuh waktu lama bagi Ge Pamungkas dan Anastasia untuk mantap menuju jenjang pernikahan. Pasangan selebriti ini menggelar lamaran pada Minggu 26 Agustus lalu. Mereka memutuskan untuk melangkah ke tahapan lebih serius setelah berpacaran sekitar 3 bulan.

Prosesi lamaran komika muda dengan finalis Puteri Indonesia 2015 menyita perhatian masyarakat Indonesia. Ge dan Kyku terlihat serasi dengan balutan warna ungu. Momen lamaran keduanya dihadiri oleh keluarga dan sederet sahabat dari kedua pasangan.

Ada satu momen menarik yang begitu membekas bagi Kyku pada prosesi lamarannya beberapa waktu lalu. Ge Pamungkas memberikan kejutan spesial dengan menghadirkan idola Kyku, yakni Rio Dewanto. Suami dari Atiqah Hasiholan ini menjadi tamu spesial di lamaran Kyku dan Ge.

Merasa senang dan bahagia dengan kejutan dari calon suaminya. Kyku membagikan cerita di balik kehadiran artis idolanya. Rio Dewanto hadir dengan bunga layaknya sang calon melamar kekasihnya. Tak sekadar itu, Rio mengungkapkan 'will you marry me?'.

ge kykuu © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@kykuu

"Setelah lamaran aku sempat nanya ke @gepamungkas kenapa sih bersedia bawa kak Rio ke acara lamaran kita? Bawa bunga terus ngomong will you marry me.. Ngga cemburu gitu? Ini ngefans dan senengnya beneran loh itu! (Dimana biasanya sebagian besar pria ngga mungkin mau ngelakuin yang Ge lakuin. Antara cemburu, mikir ini lamaran yang harusnya acara sakral kami berdua atau males aja. Mending surprise in pakai boneka atau lilin atau apapun asal ngga itu.)

.

Surprisingly jawaban Ge adalah: "Ga kepikiran cemburu. Sesimple aku mau ngebuktiin aku akan ngelakuin apapun buat kamu bahagia bareng aku... Apapun."

.

I love you, calon suami! Im so lucky to have you. Dan terimakasih banyak ka @riodewanto sudah mau jadi kejutan ku," ungkap bahagia Kyku pada postingannya.

Ge Pamungkas mengundang langsung Rio Dewanto untuk hadir di lamarannya. Tak ada rasa cemburu sedikit pun dari Ge dengan kehadiran idola Kyku.

"Ga kepikiran cemburu. Sesimple aku mau ngebuktiin aku akan ngelakuin apapun buat kamu bahagia bareng aku... Apapun," ungkap Ge.

Postingan Kyku mendapat balasan langsung dari Rio Dewanto, "sama2... seneng bisa ikut bantuin @gepamungkas. lancar-lancar sampai hari H nanti yaa kaliaann."

Sementara itu, banyak warganet turut mendoakan kelancaran hubungan Kyku dan Ge Pamungkas.

"Sennengg liat pasangan ini..bahagia selalu yah dilancarkan segala sesuatunya," tulis akun @dhewi_natalia.