Brilio.net - Kamu penonton setia film Ayat-Ayat Cinta di tahun 2008? Film tersebut meraup untung dengan memperoleh pendapatan luar biasa dari 3,7 juta penonton di tahun tersebut. Nah, sebentar lagi akan tayang lho sekuelnya yakni Ayat-Ayat Cinta 2.

Ayat-Ayat Cinta 2 ini masih menggaet Fedi Nuril sebagai pemeran utama pria. Fedi Nuril masih menjadi sosok Fahri. Namun, ia kehilangan Aisyah selama beberapa tahun lalu dan bertemu banyak wanita. Selama dua minggu film Ayat-Ayat Cinta 2 yang disingkat menjadi 'AAC 2' melakukan pengambilan gambar di Edinburgh dan wilayah Skotlandia lainnya. Film ini pun akan segera tayang pada 21 Desember mendatang. Lantas selain Fedi Nuril, rupanya ada deretan seleb cantik yang juga ikut membintangi film ini, lho. Siapa saja? Simak daftarnya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram @filmaac2, Selasa (10/10).

1. Syifa Hadju.

Seleb Cantik Pemeran AAC2 © 2017 brilio.net

Syifa Hadju adalah aktris dan model yang pada tahun 2014 mengawali kariernya lewat sinetron Bintang di Langit. Kemudian membintangi beberapa sinetron lainnya yang juga diproduksi SinemArt seperti Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love. Di film Ayat-Ayat Cinta ini ia akan memerankan toloh bernama Fatimah.

2. Tatjana Saphira.

Seleb Cantik Pemeran AAC2 © 2017 brilio.net

Tatjana Saphira merupakan seorang aktris yang mengawali kariernya sebagai model video klip Bagus Band dalam lagu Pendamping Hatimu. Pada tahun 2013, ia tampil dalam 2 film layar lebar yaitu Crazy Love dan Get M4rried. Ia juga tampil di beberapa film layar lebar laris seperti Negeri Van Oranje dan Sweet 20. Di Ayat-Ayat Cinta 2 ini nanti ia akan berperan sebagai Hulya.

 

3. Chelsea Islan.

Seleb Cantik Pemeran AAC2 © 2017 brilio.net

Chelsea Elizabeth Islan telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98. Dia juga bermain di serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu? Pada tahun 2013, Chelsea mendapatkan peran pertamanya dalam film sebagai Annalise di Refrain. Chelsea juga tampil dalam video musik dari Noah yang berjudul "Tak Lagi Sama". Di Ayat-Ayat Cinta 2 ini ia akan berperan sebagai Keira.

 

4. Dewi Sandra.

Seleb Cantik Pemeran AAC2 © 2017 brilio.net

Sebelum menekuni dunia akting, Dewi Sandra pernah terjun dan sukses menjadi seorang penyanyi. Film-film yang pernah ia bintangi diantaranya Coboy Junior The Movie, 99 Cahaya di Langit Eropa, Haji Backpacker, dan Air Mata Surga. Di Ayat-Ayat Cinta 2 ini ia berperan sebagai Sabina. Sabina sendiri adalah seorang yang menyimpan banyak misteri dalam hidupnya.

 

5. Nur Fazura.

Seleb Cantik Pemeran AAC2 © 2017 brilio.net

Nur Fazura merupakan aktris asal Malaysia. Ia sebelumnya pernah membintangi beberapa film Indonesia diantaranya Bulan Terbelah Di Langit Amerika (2015), Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016), Rafathar (2017), dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (2017). Di Ayat-Ayat Cinta 2 ini ia akan berperan sebagai Brenda.