Brilio.net - Tak cuma rekan dari kalangan artis, akhir-akhir ini banyak artis Tanah Air yang menjalin hubungan dengan bule. Bahkan ada banyak diantaranya yang lanjut ke jenjang pernikahan dan langgeng.

Sebut saja Maudy Koesnaedy, Melani Ricardo dan Indah Kalalo. Ketiganya sukses menikahi bule dan pernikahannya pun sepi gosip.

Entah demi memperbaiki keturunan, atau memang nggak suka pria lokal, lima selebriti cantik ini kini tengah jalani pacaran dengan bule. Siapa saja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (19/6).

1. Valerie Thomas

seleb kini pacari bule © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@valeriethomas

Berkuliah di London, anak kedua Jeremy Thomas ini pun bertemu kekasih hatinya. Bule yang kini pacari Valerie merupakan cowok asal Paris, Matej Cernyy. Valerie pun kerap mengunggah foto mesranya dengan pacarnya yang berprofesi sebagai model ini.

2. Dea Annisa

seleb kini pacari bule © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@deaannisa

Menempuh pendidikan di Korea Selatan, Dea Annisa alias Dea imut juga jatuh cinta dengan seorang bule. Pacar Dea ini merupakan cowok berkewarganegaraan Kolombia yang juga cute dan imut banget.

3. Nikita Mirzani

seleb kini pacari bule © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Cerai dari bule, kini Nikita Mirzani kembali gaet bule Italia. Pacar baru janda dua anak ini masih muda banget dan ganteng lho. Duh, gimana nggak terpesona?

4. Metta Permadi

seleb kini pacari bule © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mettapermadi

Artis FTV Metta Permadi pun kini tengah menjalin hubungan spesial dengan bule Jerman, Demian Adler. Sang pacar pun kerap mengunjungi Metta di Indonesia.

5. Dewi Rezer

seleb kini pacari bule © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rezerdewi

Lepas dari Marcelino, Dewi Rezer santer digosipkan pacaran sama bule. Benar saja, di akun Instagram pribadinya ibu dua anak ini kerap memposting foto kebersamaannya dengan bule asal Australia, Tom Norwood.