Brilio.net - Moda transportasi online memang sedang populer sekarang ini. Banyak masyarakat di kota-kota besar memilihnya karena simpel dan nyaman. Belum lagi, promo tarif yang terkadang gila-gilaan.

Di samping itu, penghasilan yang lumayan besar juga menarik minat masyarakat untuk ikut menjadi sopir transportasi berbasis aplikasi tersebut. Uniknya tak hanya orang biasa, publik figur yang terkenal punya kehidupan yang mapan juga tergiur. Mereka tak malu untuk menjadi sopir taksi online.

Nah, berikut sederet publik figur yang ternyata nyambi jadi sopir dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (11/6). Wah siapa saja?

1. Aris Idol

publik figur jadi sopir istimewa

Loading...

Sempat tenar tahun 2008 lalu, kini Aris Idol muncul kembali dengan pemberitaan hilangnya dirinya selama dua hari. Ternyata, ia tiba0tiba muncul dan mengaku sedang sibuk mencari uang dengan menjadi sopir taksi online.

2. Rony Dozer

publik figur jadi sopir istimewa

Komedian tambun ini sering terlihat wajahnya di layar kaca Indonesia kala menjadi salah satu pemeran di program 'Extravaganza' dan 'Tuyul dan Mbak Yul Reborn'. Tak disangka, pada akhir tahun 2016 lalu, Rony Dozer sempat menjadi sopir taksi online selama sekitar 2 bulan. Namun sekarang ia memutuskan berhenti karena pemberitaan yang terlalu heboh dan kembali menjadi aktor.

3. Darti Manulang

publik figur jadi sopir istimewa

Aktris yang terkenal dengan peran antagonis dalam setiap sinetron ini diketahui menjadi sopir taksi online sekitar bulan Maret lalu. Info ini menyebar usai salah satu akun gosip @lambe_turah mengunggah screenshoot aplikasi taksi online dan memperlihatkan sosok Darti Manulang.

5. Denny Indrayana

publik figur jadi sopir istimewa

Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana menjadi sopir travel di Australia sebagai pekerjaan sampinggan. Melalui akun Twitter @dennyindrayana, Denny membenarkan pemberitaan tersebut.

"Iya mas. Bantu2 teman yg punya travel. Ada rezeki halal, why not. Kebetulan juga kerjaan di kampus lagi break semester," jawab Denny ketika ditanya kebenaran kabar itu oleh pemilik akun @azishusaini.

4. Suami Poppy Bunga

publik figur jadi sopir istimewa

Tahun 2015 lalu, suami Poppy Bunga dikabarkan sempat menjadi sopir taksi online. Muhammad Fattah Riphat, sang suami aris cantik itu sebenarnya berprofesi dengan pengacara. Tapi dia mengaku tak malu dan justru mengaku puas dengan pendapatan sampingannya tersebut.