Brilio.net - Baru-baru ini, netizen Indonesia dihebohkan dengan unggahan fanpage salah satu supermarket Indonesia, Lottemart Indonesia, pada Rabu (22/6). Mereka memasang promo penukaran kolor lama pria dengan kolor baru merek Rider. Dalam unggahan itu, disebutkan promo penukaran kolor baru itu akan dilaksanakan pada tanggal 25-26 Juni 2016 di Lotte Bintaro, Kelapa Gading, dan Taman Surya Jakarta.

Dengan membawa 3 kolor lama dalam kondisi apapun, maka kamu akan mendapatkan voucher untuk membeli produk Rider hanya dengan Rp 5 ribu. Dengan kata lain, hanya membawa 3 kolor bekas dan uang Rp 5 ribu, kamu bisa mendapatkan kolor baru. Wow...berkah Ramadan nih!

Berikut promo yang diunggah fanpage Lottermart Indonesia

Ternyata promo yang unik dan dianggap baru itu juga mengundang banyak komentar dari para netizen. Mereka kebanyakan ketawa dengan promo yang unik ini. Kolom komentar di fanpage itu pun dipenuhi dengan pertanyaan yang lucu-lucu, lho. Apalagi hampir semua pertanyaan itu dijawab oleh admin fanpage tersebut.

Mau tahu seperti apa kelucuan komentar netizen menanggapi promo tukar kolor bekas dengan kolor baru ini? Yuk langsung saja lihat komentar yang brilio.net kumpulkan dari Fanpage Lottemart Indonesia, Jumat (24/6):

1. Hahaha...kata admin, kondisi apapun asal jangan beraroma.

2. Kalau SPG-nya cewek, malu juga nih!

3. Lottermart sudah siap terima kolor bekasnya tuh!

4. Antre daging tergantikan dengan antre kolor.

5. Benar juga nih, perlu didaftarin rekor MURI.

6. Komentranya konyol...

Kocak banget ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman

7. Hihihi...

8. Duh...netizen ada-ada saja nih komentarnya. Bikin ngakak deh!

9. Para emak-emak pun tertarik untuk menukarkan kolor suaminya.

10. Banyak juga netizen yang menunggu promo ini di kota-kota lain.

11. Ini pertanyaan super konyol nih.

Gimana guys, kamu tertarik buat menukar kolor bekas kamu nggak?