Brilio.net - Masa isolasi diri selama wabah corona nggak selamanya bikin kamu sendu. Ada banyak cara produktif yang bisa kamu manfaatkan selama momen di rumah aja. Kreativitas yang diasah justru bisa membuat kamu dan orang lain jadi semakin nggak bosan di rumah. Terbukti beberapa hari terakhir beredar beragam tantangan di media sosial yang bisa kamu lakukan bersama teman-teman. Nggak cuma mengusir rasa bosan, cara itu juga bisa membuat kreativitasmu terus berjalan.

Selain tantangan membuat video, tren mengedit foto tampaknya masih viral di media sosial. Skill mengedit foto ini menjadi hiburan yang manjur selama berada di rumah. Bahkan para seleb juga nggak mau ketinggalan lho dalam membuat editan halu ini. Salah satu yang sempat ramai dibicarakan adalah editan foto yang dilakukan Tata Janeeta. Penyanyi itu mengedit fotonya ala prewedding bersama aktor Korea Selatan, Hyun Bin.

Rupanya hal ini memancing sahabat Tata, Aming, untuk ikut membalas kreasi yang dibuat Tata. Nggak kalah seru, ternyata Aming juga mengedit fotonya seperti sedang melakukan pemotretan bersama beberapa publik figur, dari mulai Hyun Bin sampai Pangeran Mateen yang sedang viral, ikut jadi sasaran Aming.

Wah penasaran dong seperti apa hasil editan halu milik Aming? Simak langsung deh ulasan Brilio.net pada Jumat (17/4) dari berbagai sumber berikut ini.

1. Ini dia potret Aming ketika bersama Hyun Bin. Eits tenang, jangan emosi ini cuma editan kok. Tapi untuk kamu yang mengikuti drama Crash Landing On You pasti tau dong dengan adegan romantis ini? Aming justru sukses bikin netizen iri sekaligus ngakak dengan hasil editannya. Ada ada aja deh!

Potret halu Aming © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@amingisback

2. Yang satu ini nggak kalah bikin ngakak. Wajah Son Ye-jin yang melakukan pemotretan dengan Hyun Bin juga di edit menjadi wajah Aming. Potret ini ternyata sengaja dibuat untuk menggoda Tata Janeeta lho hihi.

Potret halu Aming © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@amingisback

3. Nggak berhenti sampai di situ saja. "Perang" halu antara Aming dan Tata masih berlanjut dengan poster ala sinetron. Menghayati betul.

Potret halu Aming © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@amingisback

4. Rumor Hyun Bin sudah menikah tampaknya terjawab dalam foto editan Aming nih. Aduh semoga yang jadi anaknya tetep sabar ya hihi.

Potret halu Aming © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@amingisback

5. Dan yang terbaru, Pangeran Mateen juga ikut jadi sasaran halu Aming. Kira-kira Tata Janeeta bakal tergoda juga nggak ya?

Potret halu Aming © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@amingisback