Brilio.net - Saat ini kebahagiaan tengah menyelimuti Lydia Kandou. Bagaimana tidak, di tengah pandemi virus corona dirinya mendapatkan seorang cucu dari anak bungsunya. Natana Gaza dikaruniai bayi lucu yang menggemaskan dari pernikahannya dengan Marissa Putri.

Seperti diketahui, Pernikahan mereka pun berlangsung sederhana di kampung halaman mempelai perempuan yaitu di Lampung. Bahkan, pernikahan Natan dan Marissa saat itu hanya dihadiri oleh Lydia Kandou dan Naysilla Mirdad saja. Meski begitu, kini keluarga mereka tetap kompak dan tampak sering berkumpul bersama dengan pasangan masing-masing.

Dan kini Natana bersama istrinya telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang menggemaskan bernama Alvaro Nataka Mirdad. Hal tersebut disampaikan mantan istri Jamal Mirdad ini di akun Instagramnya pada Sabtu (3/5). Ia pun membagikan potret bayi mungil nan tampan yang berada di pelukan ibunya.

Kebahagiaan tersebut tak hanya dirasakan oleh Lydia Kandou, namun juga oleh anak-anaknya yang lain. Salah satunya adalah putri sulungnya, Nana Mirdad yang turut berbahagia atas kelahiran anak pertama dari adik bungsunya.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Nana pun turut membagikan potret menggemaskan bayi mungil itu. Ia juga tampak begitu bahagia mendapatkan keponakan baru dari adiknya. Nah penasaran bukan dengan potret menggemaskan bayi Natan dan Marissa? Berikut brilio.net rangkum dari akun berbagai sumber, Jumat (8/5).

1. Seperti diketahui, anak dari Natan dan Marissa ini lahir pada 2 Mei 2020 lalu.

Potret bayi Natana dan Marissa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@naymirdad

2. Melalui unggahannya, Natan mwmiliki panggilan sayang terhadap buah hatinya. Ia menuliskan Fiiby Ku dalam keterangan foto ini.

Potret bayi Natana dan Marissa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ilafysingga02

3. Anak pertama dari Natan dan Marissa ini berjenis kelamin laki-laki. Paras Fiiby pun tampak lucu dan menggemaskan.

Potret bayi Natana dan Marissa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@naymirdad

4. Melalui unggahan Instagramnya, Marissa mengumumkan nama sang bayi Alvaro Nataka Mirdad.

Potret bayi Natana dan Marissa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marisagazamirdad6

5. Alvaro menjadi cucu kelima Lydia Kandou dari putra bungsunya Natana Gaza.

Potret bayi Natana dan Marissa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lydiakandou_