2. Ingin fokus keluarga.

lesty dan billar bubarkan leslar © instagram

foto: Instagram/@lensadonny

Kabar bangkrutnya Leslar Entertainment berawal dari unggahan salah satu karyawannya dengan akun @lensadonny. Tampak, ia mengunggah potret bersama para karyawan Leslar dengan caption ucapan terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan oleh Lesty dan Billar.

"HATUR NUHUN SADAYANA. Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terima kasih untuk bu bos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS," tulisnya.

Namun Ariel Lobster mengatakan jika Leslar Entertainment dibekukan bukan karena bangkrut sebagaimana isu yang beredar. Disebutkan, jika pasangan yang menikah pada Agustus 2021 ini ingin fokus ke keluarga pasca kasus yang menimpa bahtera rumah tangganya.

"Nggak (bukan bangkrut). Intinya mereka ingin fokus ke keluarga setelah kejadian kemarin," kata Ariel Lobster.

3. Karyawan menghargai keputusan.

lesty dan billar bubarkan leslar © instagram

foto: Instagram/@leslar_entertainment

Pria yang sempat menjadi road manager Lesty ini menghargai keputusan dari mereka untuk menonaktifkan Leslar Entertainment. Ia pun akan terus memberikan dukungan kepada Lesty dan Billar, meski dirinya harus kehilangan pekerjaan.

"Saya tetap support keputusan mereka. Apalagi mereka ingin fokus ke keluarga. Kami kan sebagai karyawan nggak bisa maksa untuk jangan di-nonaktifkan. Tapi yang penting kami masih menjaga silaturahmi walau komunikasi sudah nggak se-intens dulu," tuturnya.

4. Berharap hanya sementara.

lesty dan billar bubarkan leslar © instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Saat menelusuri akun Instagram @Leslar_entertaiment terlihat feed media sosial yang sebelumnya aktif mempromosikan konten maupun video terbaru sudah tak aktif lagi. Ariel pun berharap, pilihan Lesti dan Billar untuk menonaktifkan Leslar Entertainment hanya bersifat sementara.

"Semoga sih ini hanya sementara. Kayak ditangguhkan gitu," tuturnya.

5. Kondisi sudah membaik.

lesty dan billar bubarkan leslar © instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Sejak kejadian kasus KDRT yang dilakukan Billar terhadap Lesty, pasangan ini pun tampak menutup diri dari media. Namun, menurut Ariel rumah tangga mereka sudah semakin membaik. Ia pun berharap pernikahan Lesty dan Billar langgeng.

"Lebih baik. Sempat main bola sama saya, terlihat baik. Mudah-mudahan setelah kejadian kemarin, kedepannya bisa lebih baik, apalagi mereka sudah punya anak," tuturnya.