Brilio.net - Fans alias penggemar bagi artis ibarat "napas" untuk kariernya. Tanpa penggemar setia artis bukanlah apa-apa. Namun, saking cintanya dengan idola, para fans suka bertindak kebablasan.

Misalnya saja mulai menjodohkan idola mereka hingga menentang hubungan yang sedang dijalani sang artis.

Seperti dengan 5 seleb berikut yang pernah alami penolakan dari fans saat dekat dengan rekan lawan jenis, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (2/7) :

1. Chelsea Islan dan Bastian Steel.

asmara artis ditentang © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @bastiansteel

Terbaru, aktris cantik dan berbakat Chelsea Islan bikin geger publik. Pasalnya sempat beredar foto kedekatannya dengan mantan personel CJR, Bastian. Netter juga memergoki keduanya saling berkomentar menggunakan emoticon love berwarna hijau.

Meski belum terkonfirmasi apakah pasangan yang bed usia 5 tahun ini berpacaran, netizen pun telah membuat tagar #aksibelaislan. Banyak warga net yang menolak dan menyayangkan jika bintang 'Rudy Habibie' ini berpacaran dengan penyanyi muda, 17 tahun tersebut.

2. Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya.

asmara artis ditentang © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @teukurassya

Prilly merupakan aktris dengan fans fanatik yang cukup banyak dan vokal. Sayangnya , fans terlanjur menjodohkan aktris 20 tahun ini dengan Aliando. Saat Prilly kabarnya dekat dengan Teuku Rassya, fans pun berbondong-bondong menyerbu dan menyebut Rassya merebut Prilly dari Aliando.

3. Giorgino Abraham dan Angela Gilsha.

asmara artis ditentang © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @giorgino_abraham

Gino yang tenar karena membintangi sinetron Berkah Cinta terlanjur dianggap serasi berpasangan dengan lawan mainnya, Irish Bella. Padahal pada kenyataannya, Gino adalah kekasih Angela Gisha selama beberapa tahun terakhir. Kerap dijodohkan fans, baik Gino maupun Bella pun mengonfirmasi bahwa hubungan keduanya tak lebih seperti kakak adik saja. Lagipula masing-masing kini telah memiliki kekasih di dunia nyata masing-masing.

4. Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri.

 

 

asmara artis ditentang © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @adindazani

Adinda dikenal romantis dan sweet berpasangan dengan Arbani Yazis dalam sinetron. Padahal sebenarnya Adinda pun telah punya kekasih juga dari kalangan artis, Adhitya Alkatiri. Seolah tak peduli dengan Adhit, fans masih saja menjodohkan Dinda dengan Arbani. Duh ada-ada saja ya?

5. Stefan William dan Celine Evangelista.

asmara artis ditentang © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @stefannwilliam

Sebelum resmi menikah, pasangan ini banyak menuai pertentangan dari fans Stefan khususnya. Lagipula selama ini Stefan dianggap sangat cocok dengan mantan kekasihnya, Natasha Willona baik di dunia nyata maupun sinetron.