Brilio.net - Tak hanya jago main musik, para musisi ternyata memiliki bakat terpandam lainnya. Beberapa musisi ada yang menunjukkan bakat akting dan main di beberapa judul film layar lebar. Selain akting, para musisi ada juga yang memiliki keahlian dalam menggunakan kamera.

Ya, ternyata banyak musisi Tanah Air yang jago memotret. Mereka tak hanya memamerkan skill musiknya yang tentu saja telah diketahui oleh masyarakat luas. Di media sosialnya, mereka juga kerap mengunggah foto-foto keren hasil jepretannya sendiri.

Tak kalah dari skill bermusiknya, potretan mereka juga ternyata bisa membuat fansnya kagum. Yang menarik adalah ketimbang mengambil tema musik, mereka lebih senang memotret panorama ataupun foto bertema human interest. Jadi para fans bisa melihat sisi lain dari musisi tersebut lewat hasil fotonya.

Nah, siapa saja musisi Tanah Air yang ternyata jago motret? Berikut ini deretannya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/4).

1. Erix Soekamti

5 musisi ternyata jago motret © Instagram

foto: Instagram/@erixsoekamti

Pentolan band Endank Soekamti ini memang dikenal sebagai musisi kreatif. Banyak gebrakan yang ia dan bandnya lakukan di blantika musik Indonesia. Selain bermusik, Erix lebih sering memotret foto bertema human interest.

 

2. Andra Ramadhan.

5 musisi ternyata jago motret © Instagram

foto: Instagram/@andra_photo

Sukses bersama Dewa 19 dan Andra and the Backbone, gitaris satu ini menunjukkan bakat lainnya. Pada Instagramnya, ia sering memotret pemandangan-pemandangan indah. Salah satunya ketika dirinya sedang berkunjung ke Jepang. Ia menyempatkan mengambil potret sudut-sudut Negeri Matahari Terbit ini.

 

3. Tompi.

5 musisi ternyata jago motret © Instagram

foto: Instagram/@dr_tompi

Sudah jadi rahasia umum bahwa selain jago menyanyi, Tompi juga memiliki profesi lain yaitu seorang dokter. Tak hanya itu, ternyata penyanyi yang memiliki suara khas ini juga jago motret, lho.

 

4. Ade Govinda.

5 musisi ternyata jago motret © Instagram

foto: Instagram/@ade_govinda

Setelah bandnya jarang muncul, Ade Govinda lebih sibuk sebagai komposer. Selain jago memetik gitar, ternyata hasil jepretan gitaris Govinda ini hasilnya oke punya.

 

5. Yoyo Shaggy Dog

5 musisi ternyata jago motret © Instagram

foto: Instagram/@yoyojog

Gebukan drum pria berkacamata ini tak perlu diragukan lagi. Shaggy Dog sukses juga tak luput dari skillnya yang mumpuni. Di balik itu, ternyata Yoyo ini punya bakat lainnya. Yaitu memotret. Ia banyak memotret momen-momen yang terjadi di kehidupan sehari-hari.