×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Momen ultah anak Ayu Ting Ting, ini ucapan Bilqis yang bikin haru

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Momen ultah anak Ayu Ting Ting, ini ucapan Bilqis yang bikin haru

Warganet ikut terharu mendengar ucapan terima kasih yang disampaikan Bilqis.

28 / 12 / 2017

Brilio.net - Bilqis Khumairah Razak atau akrab disapa Bilqis tak bisa menyembunyikan senyum di wajahnya. Pada Kamis (28/12), anak dari buah cinta Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso ini merayakan hari lahirnya yang ke-4. Bilqis mendapat kejutan ulang tahun dari sang bunda dan keluarga.

Ayu Ting Ting merekam momen saat memberikan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu Happy Birthday. Pesta kejutan ulang tahun Ayu Ting Ting ini diberikan secara sederhana meski begitu suasana kehangatan yang terjalin di keluarga sangat terasa.

Berikut momen kejutan ulang tahun Bilqis Khumairah Razak yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (28/12).

1. Raut wajah polos dan bahagia Bilqis bersama kue ulang tahunnya.

bilqis ke-4 © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ayutingting92

2. Ayu Ting Ting begitu menyayangi Bilqis. Ia pun menuangkan segala doa dan harapan untuk buah hatinya yang sedang berulang tahun.

bilqis ke-4 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

"Happy birthday anakku tersayang Bilqis Khumairah Razak semoga bilqis sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, jadi anak yg pinter, sholeha, smg apa yg iqis cita”kan tercapai nak y n bisa membanggakan bunda amin.....

bunda selalu berdoa utk bilqis, apapun itu bunda akan selalu berjuang utk bilqis bahagia n masa depan bilqis, egk kerasa sekarang bilqis sudah 4 tahun n tumbuh menjadi anak yg baik yg selalu sayang dan mengerti bunda, dan selalu bilang i love you ke bunda,

terima kasih sudah menjadi semangat hidup bunda nak, terima kasih selalu menghibur bunda dalam keadaan apapun dan selalu mencintai bunda, bunda bahagia punya bilqis n bersykur nak......

bunda akan selalu jaga bilqis n berusaha yg terbaik buat bilqis.....kita semangat terus y nak....bilqis hidup bunda, i love you nak," ucapan dan doa Ayu Ting Ting untuk buah hati tercintanya.

3. Ayu Ting Ting dan keluarga kecilnya memberikan kejutan ulang tahun kepada Bilqis. Tampak pula orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum, serta adik Ayu, Syifa. Semua menyanyikan lagu 'Happy Birthday serta memberikan kue ulang tahun yang di atasnya bertengger lilin menyala.

4. Tiba pula saat momen tiup lilin Bilqis pada kue ulang tahunnya. Sebelum prosesi tersebut, Bilqis memberikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah menyayanginya.

5. Sang nenek atau ibu dari Ayu Ting Ting yang biasa dipanggil Ibu oleh Bilqis mengucapkan ucapan ulang tahun. Umi Kalsum juga memberikan untaian doa dan kecup hangat untuk Bilqis.

"Selamat ulang tahun cucu ibu semoga kamu panjang umur sehat sellu ,sellu syang sma bunda kmu @ayutingting92 walaupun bunda jarang main sma kmu nak kelak kamu sudah besar nanti bisa bahagiain bunda y nak aminn ibu ayah @syifaasyifaaa sellu syang sma iqis iqis," caption Umi Kalsum pada video unggahannya bersama Bilqis.

Postingan Ayu Ting Ting di akun Instagramnya menuai beragam komentar. Banyak warganet yang ikut mengirimkan doa dan ucapan atas momen sederhana ulang tahun Bilqis.

"Happy b'day kriting imut iqiss barakallah fii umrik moga jd anak sholehah yg membanggakan bunda n bisa lebih hebat dari bunda @ayutingting92 aamiin," tulis akun @sandywidia.

Hal sama juga diungkapkan akun @anggitadianty, "hbd bilqis cantik. Sehat terus cantik, jdi anak yang sholehah. Sayang am bunda ayu yaa am aunty sifa n ayah am ibu. Weloveyouqiscantik."

Banyak pula warganet yang ikut terharu dengan video momen perayaan ulang tahun Bilqis yang diunggah Ayu Ting Ting.

"HBD bilqis sllu jadi kebanggan bunda ayah ibu dan semuanya soleha sehat selalu panjang umur ya., sampe ikut nangis ngliht vidio nya.," ungkap akun @githamimoz.

"Jd ikut nangis liatnya..bilqis anak pinter syg keluarga..terutama bunda..," tulis akun @naylategar.

Kendati demikian, sebagian warganet ikut menyoroti ucapan terima kasih yang dilontarkan Bilqis sebelum meniup lilin ulang tahunnya yang ke-4. Bilqis yang polos ini mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang menyayanginya. Warganet menyoroti ucapan terima kasih yang diucapkan Bilqis saat penyebutan kata ayah.

"Pas nyebut ayah dia agak bingung sedih lihatnya kasihan.. sehat trus ya nak," kata akun @alya_anasthasya.

"Anak udh segede itu tapi blum tau bpknya siapa.. ampuuunnn deh jahat amad emaknya," ungkap akun @via.oktava.

"Bw ketemu sama ayah kandungnya dong @ayutingting92 . Gimana pun itu anak pny ayah kandung dan itu anak ada krn ayah kandungnya. Jgn tanam kebencian sm ank ke ayah kandungnya," kata akun @jessicasiahaan92.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more