Brilio.net - Hanya tinggal menghitung hari Presiden Joko Widodo akan menikahkan putrinya Kahiyang Ayu dengan seorang pria bernama Bobby. Acara pernikahan Kahiyang dan pria bernama lengkap Muhammad Afif Bobby Nasution ini akan diselenggarakan pada tanggal 8 November di Solo. Seperti kebanyakan pasangan yang akan menikah, Kahiyang dan Bobby pun juga melakukan sesi pemotretan prewedding.

Namun ada yang unik dari sesi ini, Kahiyang dan Bobby memilih untuk melakukan prewedding di beberapa lokasi yang sangat Indonesia. Sebagai pasangan yang memiliki perbedaan suku, tentunya Kahiyang dan Bobby ingin menunjukkan indahnya keberagaman budaya Tanah Air. Untuk itu beberapa lokasi yang dipilih pun berbeda-beda serta kostumnya pun menunjukkan identitas keduanya.

Penasaran seperti apa prewedding dan lokasinya? Yuk simak 5 lokasi foto prewedding Kahiyang-Bobby yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/11).


1. Candi Borobudur.

lokasi prewedding kahiyang bobby  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@thebridestory

Sebagai putri dari orang nomor satu di Indonesia, wajar jika Kahiyang dan Bobby memilih salah satu lokasi yang identik dengan Indonesia. Pasangan ini memilih pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah sebagai salah satu spot prewedding mereka. Di sana terlihat Kahiyang dan Bobby berpose mesra dengan dua gajah dan Candi Borobudur sebagai latar belakangnya. Foto ini tentu mengingatkan kita potret bangsawan di masa lalu.


2. Situs Warungboto.

lokasi prewedding kahiyang bobby  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Selain Candi Borobudur, juga ada Situs Warungboto di Yogyakarta. Awalnya pasti orang akan mengira lokasi pemotretan di Taman Sari, padahal ini merupakan kawasan wisata yang masih terbilang baru di Yogyakarta. Dengan mengenakan busana berwarna merah dan kain khas Sumatera Utara yakni Ulos, keduanya terlihat sangat serasi. Perpaduan warna busana yang kontras dengan lokasi yang vintage tentu membuat foto ini terlihat menarik. Perpaduan budaya Bobby pada kain Ulos dan budaya Jawa dari Kahiyang dengan lokasi yang menjadi tempat pesanggrahan Sri Sultan Hamengku Buwono II ini menjadi kombinasi yang ciamik.


3. Hotel Hyatt.

lokasi prewedding kahiyang bobby  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Masih berlokasi di Jogja, Kahiyang dan Bobby memilih Hotel Hyatt dengan latar belakang Gunung Merapi sebagai lokasi berikutnya. Pasangan yang mengenakan busana formal ini berpose mesra dengan latar belakang kolam, pemandangan yang hijau serta Gunung Merapi yang indah. Sungguh kombinasi yang sempurna untuk foto prewedding yang menunjukkan keindahan nusantara seutuhnya. Hotel Hyatt sendiri merupakan salah satu hotel bintang lima di Jogja dengan pemandangan taman hijau yang sangat luas.


4. Istana Bogor.

lokasi prewedding kahiyang bobby  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@allseasonsphoto

Kalau yang tadi foto mesra nan romantis terus, kali ini fotonya bersama sekawanan rusa. Kahiyang dan Bobby yang mengenakan kostum kasual terlihat berpose di antara sekawanan rusa yang tengah lewat. Sebenarnya foto ini tidak disebutkan berlokasi di mana oleh vendor yang melakukan pemotretan, namun besar kemungkinan mereka melakukan sesi pemotretan ini di Istana Bogor. Pasalnya, Istana Bogor sendiri memang dikenal banyak rusanya.


5. Nusa Penida di Bali.

lokasi prewedding kahiyang bobby  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Beralih dari Pulau Jawa, Kahiyang dan Bobby juga memilih Bali sebagai lokasi berikutnya. Nusa Penida sendiri merupakan pulau di selatan Bali yang memang tengah naik daun di kalangan wisatawan. Dengan busana batik, keduanya terlihat bergandengan tangan sambil berjalan di Pantai Crystal Bay jelang matahari terbenam.