Brilio.net - Rasanya bukan seleb kalau tidak menjadi bahan perbincangan. Belakangan ini, sosok bernama Bebby Fey tengah menjadi sorotan publik. Namanya pun dengan cepat menjadi populer hingga saat ini.

Di hadapan publik, Bebby Fey dikenal sebagai seleb yang suka berpenampilan seksi. Dilihat dari unggahannya di media sosial, Bebby Fey kerap tampil dengan pakaian yang terbuka. Selain karena penampilannya, Bebby Fey juga dikenal publik karena sering dianggap mengundang kontroversi. Aksinya tersebut sering dituding hanya sebagai sensasi belaka demi menaikkan popularitas.

Bebby Fey mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai Disk Jockey atau DJ. Ia menjadi DJ pada tahun 2015 di Pulau Dewata Bali. Sebelum berkarier sebagai DJ, wanita kelahiran 26 April 1991 mengawali kariernya sebagai asisten penyanyi Dejavu Band. Namanya mulai dikenal setelah bergabung dengan The Candy bersama Gebby Vesta dan Kimby Bunny pada tahun 2018. Dalam bermusik, DJ Bebby Fey memainkan genre mushup, trap dan jungle.

Lantas apa saja yang membuat perempuan 28 tahun ini kontroversial? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/9), berikut 5 kontroversi yang pernah dilakukan oleh Bebby Fey.

1. Mengaku ditipu YouTuber terkenal.

Loading...

kontroversi bebby fey Instagram

foto: dream.co.id

Baru-baru ini, Bebby Fey menghebohkan publik setelah membuat pengakuan bahwa dirinya merasa ditipu oleh seorang YouTuber terkenal. Bahkan, Bebby Fey sampai mendatangi Komnas Perempuan untuk melakukan konsultasi terkait kasus tersebut.

Awalnya sang YouTuber mengaku ingin berkolaborasi, namun Bebby mengaku malah mendapat perlakuan yang tidak baik. Hingga kini Bebby Fey belum mengungkapkan sosok YouTuber tersebut. Karena kasus itu, tak sedikit warganet yang menuding Bebby Fey hanya ingin mencari ketenaran. Banyak pula yang menganggap apa yang dikabarkan Bebby Fey tidak benar-benar terjadi.

2. Berdoa di media sosial.

kontroversi bebby fey Instagram

foto: Instagram/@bebby_fey

Melalui Instagramnya, Bebby Fey menanjatkan doa agar ia diberikan kesabaran dan keikhlasan untuk mengadapi permasalahan yang tengah dihadapinya. Dalam momen itu, ia mengunggah foto dirinya mengenakan mukena usai menjalankan salat.

"Ya allah Gusti Pangeran Nyuwun Paringi Kulo Ati Sing Sabar , Jauhkan Dari Penyakit Hati . Lindungi Kulo Dimanapun Berada. Hanya Jenengan Sing Ngartos Isi Ati Kulo," tulis Bebby Fey.

Bukannya mendapat dukungan, Bebby Fey malah dihujani hujatan dari warganet, karena unggahannya dianggap mencari sensasi. Bahkan ada yang mengingatkan Bebby Fey agar tidak berdoa di media sosial.

3. Mengaku pernah diperkosa makhluk halus.

kontroversi bebby fey Instagram

foto: Instagram/@bebby_fey

Sebelumnya, pada Juli 2019, Bebby Fey juga pernah mengundang kontroversi karena pengakuannya pernah diperkosa oleh makhluk halus. Pengakuan kontroversial tersebut ia ungkap melalui postingan di akun Instagram.

Dalam pengakuannya, Bebby Fey mengaku dalam kondisi setengah sadar ketika kejadian itu terjadi. Gara-gara hal ini, Bebby Fey kembali dituding mencari sensasi oleh warganet.

4. Pose seksi dengan baju SMA.

kontroversi bebby fey Instagram

foto: Instagram/@pamelasafitriduoserigala

Bebby Fey memang dikenal sering tampil seksi dalam berbagai kesempatan. Bebby Fey yang berpenampilan seksi dengan busana seragam SMA tak lepas dari kritik pedas warganet.

Dalam unggahan Instagram Pamela Safitri, pedangdut seksi dari grup Duo Serigala. Keduanya mengenakan baju sekolah dengan beberapa kancing yang dibiarkan terbuka dan mengikat bagian baju di bawah sehingga bagian perutnya pun sedikit terlihat.

5. Jadi korban kebakaran.

kontroversi bebby fey Instagram

foto: Instagram/@febby_fey

Pada saat peristiwa padamnya listrik di Jakarta awal Agustus lalu, Bebby Fey juga mencuri perhatian. Lewat Instagram, ia mengabarkan kalau dia baru saja mengalami kebakaran. Menurutnya, kebakaran tersebut disebabkan oleh lilin yang membuat sejumlah barang di kamarnya hangus terbakar.

Kabar tersebut kemudian mendapat banyak respons dari warganet. Meski sebagian besar memberikan dukungan, namun menariknya tak sedikit pula warganet yang tetap menuding Bebby Fey hanya mencari sensasi agar terkenal.