×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Intip koleksi parfum 6 seleb, ada yang capai 1.200 botol

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Intip koleksi parfum 6 seleb, ada yang capai 1.200 botol

Para seleb ini rela merogoh kocek tak sedikit demi membeli sebuah parfum.

12 / 09 / 2019 18:27

Brilio.net - Parfum merupakan salah satu produk kecantikan yang paling digemari banyak orang, tak terkecuali bagi selebriti. Jelas saja sih, produk berupa campuran minyak ini memang diciptakan untuk menimbulkan bau wangi dalam tubuh seseorang.

Berprofesi sebagai seorang publik tentulah membuat mereka selalu dituntut tampil sempurna di berbagai kesempatan. Mulai dari gaya busana, makeup, hingga soal tubuhnya yang harus wangi.

Nggak heran, para seleb ini rela merogoh kocek tak sedikit demi membeli sebuah parfum. Mengoleksi berbagai brand, mulai dari merek lokal maupun internasional yang dibanderol harga fantastis.

Bicara soal parfum, kira-kira selebriti ini punya koleksi seperti apa sih? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/9).

1. Jennifer Jill.

Loading...

parfum seleb © 2019 brilio.net

foto: YouTube/TV GWE

Jennifer Jill dikenal sebagai selebriti yang gemar mengoleksi barang-barang mewah, salah satunya parfum. Dilansir dari YouTube TV GWE, istri Ajun Perwira itu mengaku saking banyaknya, parfumnya diletakkan di dua lemari.

Diakuinya, kegemarannya pada parfum memang sejak kecil. Berbagai brand ternama pun dimilikinya, bahkan jika diakumulasikan harga parfum-parfumnya bisa mencapai harga dua mobil mewah.

"Iya, banget dari kecil. Karena gini mungkin lingkungan aku semua perokok, dan basically aku juga. Jadi bawaannya resah, gue gak suka kalau orang bau rokok, 'bau rokok deh lo'. Kalau gue mau tidur di hotel pun semua gue semprotin dulu," tuturnya.

2. Aurel Hermansyah.

parfum seleb © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

Berbeda halnya dengan Jennifer, Aurel sudah mengoleksi parfum sejak ia remaja. Di atas meja riasanya itu, Aurel menyusun semua koleksi parfumnya tersebut. Bahkan ada yang sudah ia kumpulkan sejak masih SMP, lho.

3. Ussy Sulistiawaty.

parfum seleb © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika

Saat masih SMA, Ussy Sulistiawaty pernah mendapat sebuah pengalaman kurang mengenakan. Kala itu ia menanyakan jenis parfum yang dikenakan temannya, namun temannya menuturkan jika Ussy tak perlu bertanya, pasalnya tak akan mampu membelinya. Sejak itu, ibu empat ini bercita-cita memiliki cita-cita membeli parfum mahal. Kini, Ussy memiliki koleksi sampai ribuan botol.

"Tenyata belum punya duit, belum jadi orang kaya aku tuh udah koleksi parfum. Jadi setiap dapet duit dari kerjaan apa pasti belinya parfum. Kalau dihitung hitung total parfum aku udah di atas 1000 lebih di atas 1200an kalau dihitung hitung dari total awal," ujarnya.

4. Ria Ricis.

parfum seleb © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Aurelie Hermansyah

Di salah satu laci meja riasnya, Ria Ricis menyimpan koleksi parfum-parfumnya. Menurut YouTuber muda ini, ia memang menyukai parfum dan wangian. Ria Ricis juga memiliki koleksi parfum mewah yang dibanderol harga jutaan rupiah.

5. Indah Dewi Pertiwi.

parfum seleb © 2019 brilio.net

foto: bintang.com

Penampakan walk in closet penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi. Nggak bisa diragukan lagu, Indah begitu memikirkan soal penampilan dan soal wangi tubuhnya. Ini bisa dilihat dari banyaknya botol-botol parfum miliknya.

6. Inul.

parfum seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Inul ternyata mempunyai alasan tertentu mengapa ia gemar mengoleksi parfum. Saat masih manggung dari kampung ke kampung beberapa tahun lalu, orang pernah menghinanya dengan sebutan dirinya tidak wangi dan bau keringat.

Hingga akhirnya, kerja kerasnya kini membuahkan hasil. Ia mampu membeli bahkan mengoleksi puluhan botol parfum di rumahnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more