Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan Al Ghazali, putra sulung dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Al merupakan salah satu seleb Indonesia yang banyak digandrungi. Sosoknya yang tampan dan penuh talenta menjadi daya tarik tersendiri pria kelahiran 1997 itu.

Kehidupan Al Ghazali memang selalu menjadi sorotan. Tidak hanya mengenai kariernya saja, melainkan juga kisah asmaranya. Seperti diketahui, Al Ghazali kerap menjalin cinta dengan seleb cantik. Kini, wanita cantik yang mampu meluluhkan hati Al tersebut bernama Alyssa Daguise.

Sudah lebih dari dua tahun ini Al dikabarkan menjalin asmara dengan Alyssa Daguise. Pasangan ini kerap mengumbar kemesraan di publik. Saking mesranya, Al dan Alyssa dinilai terlalu bebas dalam berpacaran. Sehingga menimbulkan pro dan kontra dari warganet.

Brilio.net sudah merangkum dari berbagai sumber, kisah kebersamaan Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang kerap jadi sorotan, Jumat (15/2).

1. Dinner setelah melepas rindu, malah jadi sorotan.

Al Ghazali sorotan instagram

foto: Instagram/@alghazali7

Menjadi pria yang sedang tumbuh dewasa, Al Ghazali sudah berani menunjukkan foto kebersamaannya dengan kekasih. Pada Juni 2018 lalu, Al tengah makan malam bersama Alyssa.

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengunggah sebuah foto saat ia bersender di bahu Alyssa Daguise. Keduanya saling berpegangan tangan dan tampak tersenyum lebar.

Sayangnya banyak warganet yang berkomentar mengenai foto tersebut. Banyak warganet berkomentar kalau wajah Alyssa terlihat lebih tua dari Al Ghazali.

 

2. Al Ghazali dan Alyssa Daguise video ciuman di kolam renang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase (@lambe_turah) on

 

Media sosial sempat heboh ketika ada video tersebar mengenai Al Ghazali dan kekasihnya. Dalam video tersebut Al dan Alyssa tengah berciuman di sebuah kolam renang.

Awalnya tidak begitu jelas siapa pasangan yang sedang berada di kolam renang tersebut. Namun sahabat dekat Al bernama Ranggaz membenarkan kalau Al dan Alyssa yang berada di video itu. Video tersebut sontak membuat warganet heboh dan menimbulkan pro dan kontra.

 

3. Gaya pacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise dianggap terlalu bebas.

Al Ghazali sorotan instagram

foto: Instagram/@alyssaghazali

Al dan Alyssa tertangkap kamera sedang berciuman di Bali pada Agustus 2017 lalu. Pasangan ini dinilai memiliki gaya pacaran terlalu bebas. Bahkan sebelum di Bali Al dan Alyssa juga sempat memamerkan kemesraan, salah satunya saat mereka berada di Paris, Prancis. Selain itu juga, Al kerap membagikan foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih.

 

4. Al Ghazali dan Alyssa Daguise pernah dikabarkan putus.

Al Ghazali sorotan instagram

foto: Instagram/@alyssaghazali

Al dan Alyssa dikabarkan pacaran sejak 2016 lalu. Saat itu mereka juga pernah dikabarkan putus. Alyssa pernah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Al di media sosial. Namun kembali bersama kembali. Hingga saat ini keduanya kembali terlihat mesra.

 

5. Al Ghazali tertangkap kamera sedang bertengkar dengan Alyssa.

Al Ghazali sorotan instagram

foto: Instagram/@alghazali7

Sejak Rabu (13/2) lalu muncul video yang diduga Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Al tertangkap kamera sedang marah hingga mendorong sang kekasih. Al maupun Alyssa sendiri tidak secara gambang menjelaskan tentang pertengkaran itu.

Meski demikian, Al Ghazali belum memberikan klarifikasi soal video viral aksi kasarnya pada Alyssa Daguise. Namun, Al Ghazali seolah mengisyaratkan penyesalan, terlihat dari unggahan di Instagram Stories miliknya.

Dalam Instastory yang diunggah Al, terlihat keduanya memang sedang ada masalah. Al Ghazali mengunggah foto di Insta stroy, kalau dirinya merasa menyesal telah melakukan perbuatan itu. Saat ini Al Ghazali dan Alyssa sudah berbaikan kembali. Pasangan ini sudah terlihat bersama merayakan Valentine.