Brilio.net - Tak banyak yang tahu kalau beberapa artis Indonesia rupanya bersaudara kandung satu sama lainnya. Bahkan, tak sedikit bilan dalam keluarga mereka, beberapa anggotanya terjun ke dunia hiburan atau yang juga disebut sebagai dunia entertainment.

Beberapa dari mereka juga memiliki penampilan yang sama, yakni sama-sama seksi. Tak hanya itu, paras mereka pun cantik dan memesona, lho.

Penasaran siapa saja? Intip yuk deretannya berikut ini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (30/9).

1. Azhari (Ayu, Sarah, Rahma Azhari).

Keluarga Anggota Artis Seksi Semua © 2017 brilio.net

Loading...

Keluarga Azhari memang selalu menuai sensasi. Hampir semua anggotanya terjun ke dunia artis, lho. Ayu Azhari, Sarah Azhari, hingga Rahma Azhari, ketiganya berprofesi sebagai aktris dan foto model.

2. Krisdayanti (Krisdyanti, Yuni Shara).

Keluarga Anggota Artis Seksi Semua © 2017 brilio.net

Tak seperti keluarga Azhari yang terjun di dunia akting, kakak beradik Krisdayanti dan Yuni Shara justru terjun ke dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung, keduanya bahkan dinobatkan menjadi Diva Indonesia karena suara emasnya.

3. Ramlan (Olla Ramlan, Chintya Ramlan, Cinta Ramlan).

Keluarga Anggota Artis Seksi Semua © 2017 brilio.net

Olla Ramlan dan Chintya Ramlan sama-sama menjadi publik figur yang punya banyak fans di Indonesia. Sementara itu, Cinta Ramlan lebih memilih terjun ke dunia tarik suara. Bahkan, ia sudah menelurkan album, lho. Di antaranya bertajuk DISKO dan Strawberry Tea.

4. Bahar (Anisa Bahar, Juwita Bahar).

Keluarga Anggota Artis Seksi Semua © 2017 brilio.net

Anisa Bahar sebagai pedangdut dengan “goyang patah-patah”. Ia juga terkenal sebagai penyanyi kontroversial atas goyangannya tersebut, hingga beberapa tempat menolak penampilannya. Sang putri, Juwita Bahar, rupanya mengikut jejak sang ibu dengan menjadi seorang penyanyi dangdut.

5. Mirdad (Nana, Naysila Mirdad).

Keluarga Anggota Artis Seksi Semua © 2017 brilio.net

Sama-sama cantik, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad pernah menjadi ratu sinetron karena sering dan banyaknya membintangi sinteron sehingga wajah mereka kerap muncul di layar kaca. Bakat akting keduanya rupanya diturunkan dari ayah dan ibu mereka, Jamal Mirdad dan Lidya Kandou.